Selasa, 29 Mei 2018

High School Gang Mod Apk Money 1.0.3 Android


Download High School Gang Mod Money Apk Latest - Merupakan sebuah game action android yang dirilis oleh developer game Italy Game. High School Gang sudah di download oleh 100 ribu pengguna android. High School Gang ini menceritakan perihal perkelahian antar anak sekolah alasannya bullying yang dilakukan oleh beberapa geng yang ada di sekolah tersebut. Untuk mainkan game ini kau sanggup download gratis gamenya pada link yang tersedia di bawah ini. Karena ini merupakan game android memerlukan android tipe 4.0 dan Ram minimum 1 GB, kau sudah sanggup mainkan game high school gang di android.

Game Mod High School Gang Latest ini mempunyai grafis game yang luar biasa, tampilan game terlihat sangat realistis, serta gameplay intuitif yang mudahkan permainan. Dalam game ini kau akan berperan sebagai aksara seorang siswa biasa. Namun mempunyai misi untuk melawan aktifitas bullying yang terjadi di sekolah. Melawan para gangster bandel yang menjadi pengganggu (melakukan bullying) terhadap sobat teman.

Dalam game ini sebagai aksara siswa biasa kau tidak hanya sanggup melaksanakan perlawanan terhadap para gangster bullying, tapi kau juga diberi kebebasan untuk memainkan game ini, menyerupai berkeliling kota, melaksanakan jalan jalan dan hal lainnya. Menyelesaikan misi yang harus kau tuntaskan dalam game ini.  Setiap misi yang telah kau selesaikan akan mendapat point serta hadiah menarik lainnya yang tersedia pada game. Diikuti dengan kenaikan level yang lebih tinggi dan misi yang semakin sulit dan menantang. Banyak sekali fitur yang tersedia pada game High School Gang Mod Apk ini, hadir dengan versi mod atau modifikasi kau akan dapatkan fitur unlimited money atau uang tak terbatas yang berkhasiat dalam game. 

Fitur:
  1. Pergi ke pencarian untuk membantu sobat dan sesama siswa dan mendapat penghormatan sebagai gantinya
  2. Menghadiri kelas untuk berguru dan menguasai semua jenis keterampilan menyerupai siswa biasa
  3. Jelajahi dunia terbuka 3D lingkungan kampus yang realistis dengan berjalan kaki


Informasi Game:
  • Nama Game: High School Gang 
  • Versi: 1.0.3
  • Kategori: Action
  • Developer: Italy Games
  • Android: 4.0
  • Mode: Offline

Link Download:

Artikel Terkait