Kamis, 31 Mei 2018

Game Kota Kita V1.3 For Android Terbaru


Free Download Kota Kita - Game Membangun Kota for Android - Merupakan game android terbaru asal indonesia yang gres saja di rilis. Kota Kita Apk termasuk dalam kategori game Casual, Game Terbaru Kota Kita ini dirilis oleh developer asal indonesia Agate Games. Sebuah Game Casual (Santai) bertemakan permainan membangun kota yang menarik untuk dimainkan di android. dalam permainan ini kalian berperan menjadi seorang walikota yang bertugas membangun kota yang indah, nyaman, higienis dan bermartabat. 

Game Kota Kita Terbaru 2018 ini mengambil latar belakang pemandangan khas indonesia juga bermacam-macam bangunan yang menjadi ikonik indonesia menyerupai Monas, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Tugu Surabaya dan masih banyak lagi lainnya. Game Terbaru Kota Kita Android ini kini sanggup kau mainkan dengan mendownload gratis di Google Play pada link yang tersedia dibawah ini. Untuk bermain game Kota Kita memerlukan spesifikasi android dengan ram 1 GB dengan tipe android 4.1 dan lebih tinggi, alasannya yaitu game ini game offline, kau tidak memerlukan koneksi internet untuk memainkannya.

Kota Kita merupakan Game Android buatan lokal, dalam game ini kalian akan berperan sebagai seorang walikta yang bertugas membangun kawasan kosong menjadi kota modern yang sanggup dinikmati oleh warga. Ada beberapa kawasan yang sanggup di ubah menjadi kota layak huni. Membangun kota di kawasan kosong sesudah itu kalian sanggup meningkatkan level bangunan dengan melaksanakan tap pada tombol "Bangun" dan sesudah itu otomatis pendapatanmu akan naik.

Dari pendapatan tersebut kalian sanggup memaksimalkan dengan membeli kendaraan sebagai sarana transportasi kota menyerupai Angkot, bajaj, mikrolet, ojek dan taksi, akan ada banyak koin yang sanggup didapat ketika kendaraan melintasi kota. Tambahan pendapatan sanggup juga didapat dari meningkatkan pajak perumahan, pembangunan, meningkatkan bisnis transportasi kota serta lainnya. Serunya lagi, kau sanggup dapatkan pendapatan ketika tidak sedang mainkan game, jadi pendapatan akan terus mengalir meski kau tidak mainkan game ini, tidak perlu menunggu usang dalam permainan untuk mengumpulkan uang.

Cara bermain game Kota Kita ini sangat praktis sekali loh, kalian sanggup mainkan game ini sambil bersantai. Karena ketika kalian main game ini banyak nunggunya. Jika kalian ingin mendapat progres permainan yang cepat kau sanggup membeli booster, dengan itu kau tidak perlu menunggu waktu usang untuk mengumpulkan uang. Menunggu untuk membangun kota menjadi lebih manis dan mendapat banyak penghasilan dari kota yang telah di bangkit tadi, menyerupai penghasilan dari uang pajak bangunan, dari sistem transportasi yang ada di kota. 

Nah penghasilan yang banyak itu sanggup kalian gunakan untuk memperindah kota. Bangun Rumah biar penduduk penghuni kota semakin banyak, membangun bermacam-macam akomodasi umum, membangun lahan bisnis kota biar masyarakat kota senang dengan itu penghasilan akan terus meningkat. Game Kota Kita Android mempunyai gameplay yang cukup sederhana, kontrol navigasi game begitu simpel itu sangat membantu ketika kalian main permainan. Selain itu Grafis game juga manis mempunyai tampilan yang menarik serta adanya lagu lagu kawasan yang temani kau ketika mainkan game kota kita android. 

Fitur Game:
  • Membangun perumahan dan apartemen
  • Membangun tempat usaha, menyerupai tambal ban, warteg, restoran seafood, SPBU, sentra kebugaran (gym), pertokoan, pabrik soda, dan banyak lagi
  • Menyediakan akomodasi umum menyerupai sekolah, kantor pos, lapangan futsal, lapangan bulutangkis, lapangan basket, perpustakaan, puskesmas, rumah sakit, taman, dan banyak lagi
  • Membangun armada transportasi, menyerupai pasukan ojek, angkot, bajaj, metromini, kendaraan beroda empat mewah, kapal Majapahit, sampai pesawat Pak Habibie 
  • Koleksi landmark Indonesia: Monas, Candi Prambanan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Gedung Sate, Patung Sura dan Baya, Rumah Padang, Stasiun Gambir sampai Gedung KPK, butuh waktu usang dan harganya tidak murah untuk mendapat bangunan Istimewa yang menjadi simbol kota kita.
Yang Baru:
Untuk memungkinkan bermain secara offline, diharapkan izin kanal "WRITE_EXTERNAL_STORAGE". Pejabat Kota Kita juga telah melaksanakan pembaruan aplikasi yang di dalamnya berisi perbaikan-perbaikan (bug fix). Semoga pembaruan ini sanggup turut memajukan Kota Kita dan menciptakan para walikota semakin senang dan menikmati perannya.

Informasi Game:
  • Nama Game : Kota Kita
  • Versi: 1.3
  • Diperbarui : 23 Mei 2018( playstore )
  • Size: 48 MB ++(Playstore)
  • Developer: Agate Games
  • Kategori: Game Santai (Casual)
  • Android: 4.1 dan lebih tinggi
  • Pemasangan: 100.000+
Link Download:

Artikel Terkait