Sabtu, 05 Mei 2018

Download Real Steel Boxing Champion Apk Mod Unlimited Money


Real Steel Boxing Champions MOD APK v1.0.47 Unlimited Money | ialah game android mod terbaru yang sanggup di download secara gampang dan gratis. Game ini sangat terkenal di kalangan gamers. Game yang aku share ini ialah game yang sudah dimodifikasi sehingga ada pemanis menyerupai unlimited money. Berikut ini klarifikasi lengkap mengenai game ini. Game real steel boxing champions ialah game dimana kita sebagai pengguna akan merakit robot menyerupai di film real steel yang sebenarnya. Kita akan re-built dari awal. Mem-build dihentikan sembarangan. Terdapat komponen menyerupai silver sampai platinum. Untuk mendapat komponen itu kita harus bermain terus supaya sanggup membeli kompononen.

Cara bermain Game Real Steel Boxing Champions. Sama menyerupai game yang lain. Download terlebih dahulu, install. Lalu masuk dalam game, ketikkan user name. Akan ada tutorial singkat. Kemudian kita di arahkan untuk sanggup melihat bagian-bagian robot dan beberapa komponen. Komponen penting yang sanggup kita pilih ialah kepala dan tangan. Karena itu komponen utama. Setelah itu, kita sanggup menggerakkannya ke kanan dan kiri ( sebelah kiri) sanggup memukul dan menangkis (sebelah kanan) dan sanggup juga kombinasi keduananya.


Baca Juga : Hello Hero : Epic Battle

Fitur Real Steel Boxing Champions ialah apa yang harus kita gunakanan dalam game ini, misalnya robot, item, setting, battle, upgrade, toko, prestasi, inventory, daily mail box.

  1. Oke mulai dari fitur inventory real steel boxing champions. Dalam fitur ini, kita sanggup melihat barang apa saja yang kita punya. Barang dalam inventory sanggup kita dapatkan sesudah menuntaskan satu permainan atau sanggup juga beli di toko.
  2. Fitur battle real steel boxing champions. Merupakan fitur inti dari game ini. Battle game steel boxing champions berbeda-beda. Mulai dari region, challenge, live event, tag team, dan pvp. Tapi, kita di minta untuk menuntaskan region alasannya ialah merupakan awal dari game.
  3. Fitur Ranking Real Steel Boxing Champions. Kita sanggup melihat peringkat di sini, siapa yang menjadi pemain terbaik.
  4. Fitur shop real steel boxing champions apk. Di sini teman sanggup melihat barang apa yang sanggup di beli. Baik memakai koin atau uang asli. Selain sanggup membeli barang , kita juga sanggup tahu apa saja kegunaannya.
  5. Fitur setting ialah daerah dimana kita sanggup mengatur apa pun, menyerupai profile, menentukan bahasa dan lainnya. Tersedia bahasa Indonesia.
  6. Mail box ialah pesan dimana kita sanggup melihat rewards atau penghargaan yang telah diberikan pada kita dikala kita menuntaskan stage atau misi tertentu.
  7. Fitur garage. Di sini kita sanggup melihat robot-robot yang kita punya, kita juga sanggup meng-upgrade disini.
Tips Trik bermain game real steel boxing champions cukup simple yaitu dengan cara memenangkan setiap pertandingan yang ada. Tujuannya mendapat barang-barang dan juga uang. Pilih robot yang paling anggun di antara robot milik pengguna yang lain untuk melawan musuh. Jangan lupa untuk melihat status kafe sebelum melaksanakan pertandingan, pada kafe pertandingan, sanggup dilihat apakah robot itu mudah/susah dikalahkan.

Segera download dan install game ini. Game yang mengingatkan kita pada film real steel. Dimana kita harus menciptakan robot kita lebih jago dari yang lainnya, melawan musuh, serta mendapat uang untuk membeli segala macam komponen. Game yang cukup menarik untuk dimainkan, terdapat banyak fitur keren.

Baca Juga : Naruto Ninja Blazing Ultimate APK

Informasi Game :

  • Nama : Real Steel Boxing Champions MOD APK
  • Versi : 1.0.476
  • Genre : Action
  • Requires Android : 4.0.3+
  • Size : 37 Mb
  • Developer : Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited
Info Mod :

  • Unlimited Money + Coins
  • Cheat detection removed
  • Ads removed
  • All part unlocked  and active
Cara install :

  • Download Game Real Steel Boxing Champions MOD Apk 
  • Centang unknown source pada sajian setting
  • Install apk
  • Copy folder obb ke andoroid/data/obb
  • Selesai
LINK DOWNLOAD :

Artikel Terkait