Kamis, 03 Mei 2018

Download Dan Youtube Kumpulan Game Mod Apk Terbaru

Untuk para penggemar game Android berikut ini ada update game terbaru dan terbukti sudah menerima lebih dari jutaan download di halaman google play. Game ini merupakan game online yang sanggup dimainkan secara multiplayer, Kaprikornus kalian sanggup begabung dengan sesama pemain dari seluruh dunia. Dengan mode tersebut tentunya akan memudahkan kalian dalam menuntaskan permainan ini. Agar lebih jelas, berikut ini aku akan coba sebutkan beberapa laba dengan memainkan game online:

Keunggulan game Online:
  • seru
  • Memiliki kemudahan chatting dengan pemain-pemain dari seluruh dunia
  • dapat mengupdate database game 
  • dapat terhubung dengan pemain seluruh dunia
  • memiliki banyak teman
Lihat Juga: Kumpulan Game Online ringan gratis

Berikut ini yaitu kumpulan game mod apk terbaru download beserta streaming youtube yang kami ambil dari situs lenov.ru, nikmati dan coba game game mod terbaru.


1. World Of Wizards v 1.2.1 Mod (Unlimited Potions / Warlock / Sorcerer Unlocked & More)
World of Wizards menghadirkan game multiplayer online battle arena (MOBA) 2v2 real time yang unik dengan mantra, penyihir, dan grafis yang luar biasa. game ini dikembangkan oleh developer GG Games yang dirilis pada 1 januari 2018 dengan ukuran download 45,62 MB. Jika ingin tahu keseruannya, silahkan lihat dulu game play World of Wizards berikut ini:
Game Play

2.Last Day on Earth: Survival (обновлено v 1.8.2) Моd (Unlimited Gold Coins/Max Durability & More) 
[ DOWNLOAD GAME ]
Last Day on Earth merpuakan game langgar yang dikeluarkan oleh developer Kefir. Game ini dirilis awal pada tanggal 24 Mei 2017 untuk versi mobile. game ini termasuk dalam kagagori game MMORPG dan game Zombie shooter, dimana sang player harus mempertahankan diri dari serangan zombie.
Game Play

Link Youtube


3. Shadow Fight 2 v 1.9.36 (Mod Money)
[ DOWNLOAD GAME ]
Shadow Fight merupakan game genre action yang kediluarkan oleh developer NEKKI dan dirilis awal pada tanggal 22 juli 2014. Hingga dikala ini game Shadow Fight tetap eksis dan sudah update ke versi Shadow fight 4. 
Game Play
Link Youtube