Rabu, 02 Mei 2018

Raft Original Survival Game Mod Apk Unlimited Money V1.45 Latest


Download RAFT Original Survival Game Mod Apk Unlimited Money v1.45 Latest - Kembali bersama kami jibrilia1.blogspot.com, hadir untuk bagikan update game android seru, Update Game Mod Raft Original Survival Apk yang hadir dengan update versi terbaru, Hadir dengan versi terbaru, banyak fitur fitur gres yang kalian sanggup rasakan keseruannya dikala mainkan game. Raft Original Survival Game Mod Apk merupakan game dengan genre Simulasi android yang dibentuk oleh developer Play Hot Games. Merupakan game Survival seru yang sanggup kau mainkan secara offline di android.

Dalam Game Mod Raft Original Survival Apk kau akan rasakan pertarungan bertahan hidup di pantai dengan serangan binatang buas yang ada di lautan, hanya dengan rakit sebagai kendaraan yang membantu kau untuk tidak tenggelam di dalam air. Cerita dalam game ini, kau sebagai player akan terdampar di lautan lepas. Ditempat tersebut yang bermula hanya dengan rakit kecil, kau harus membangun daerah yang kau tempati, menjadi daerah yang lebih besar dan sanggup kau huni. Memerlukan banyak peralatan menyerupai Palu, Tali, Rakit, untuk membangun daerah kau menjadi lebih besar.

Kamu tidak sendiri, nanti di dikala kau membangun daerah yang akan kau tempati itu, akan ada binatang buas yang hadir menyerang kamu, lantaran itu disebut dengan game RAFT Survival, bertahan hidup dengan serangan binatang bahari buas, menyerupai hiu, maka kau juga memerlukan peralatan untuk melindungi diri kau dari serangan, menyerupai palu, tombak dan senjata tajam lainnya yang sanggup kau todongkan pada binatang buas yang mengganggumu, sampai mereka pergi.

Selain itu, game ini juga hadir dengan versi mod, atau modifikasi, sehingga terdapat fitur unlimited money, yang membantu kau untuk lebih gampang dalam mainkan permainan. Untuk kau yang suka bermain curang, sanggup coba nih game Raft Original Survival Mod Apk Unlited money dengan fitur uang tak terbatas kau sanggup membeli bermacam-macam item yang kau inginkan, upgrade apapun yang kau butuhkan, bermain menjadi lebih gampang dan seru. Untuk mainkan game ini pada android, cukup memerlukan spesifikasi android dengan RAM Minimum 512 MB dan tipe android 4.0.3, kau sudah sanggup mainkan game dengan lancar di android.

Fitur:
  • Antarmuka 3D dari rakit bebas
  • Pengalaman Realistis dasar survival game bangunan
  • Tantangan kompleks dan menakjubkan selamat game gratis

Cara Bertahan Hidup:
  • Menemukan, Membuat, Bertahan: Rumah ialah lautan tak berujung. tetangga kalian ialah hiu yang kejam, makhluk bahari dan alam tanpa henti. Satu-satunya pertolongan ialah rakit. Memperbaikinya, kerajinan semua yang kau butuhkan untuk melarikan diri dari jebakan laut, bertahan hidup dengan segala cara.
  • Simulator kelangsungan kehidupan kasatmata : Periksa kesehatan Anda, kelaparan dan indikator haus, berjuang serangan hiu. Memenuhi tantangan dan mencoba untuk bertahan, itu semua terserah kalian.
  • Berburu Sumber Daya: Gunakan hook dan menangkap sumber daya yang diperlukan: reruntuhan, dada dan barel dari laut. Mereka akan membantu kalian untuk bertahan hidup
  • Membangun dan meng-upgrade rakit: Memperluas, membuatkan dan melindungi rakit Anda. Jika Anda membutuhkan lebih banyak tempat, membangun lantai pertama
  • Banyak resep kerajinan : Ikan, memasak dan mengumpulkan air minum. Kerajinan materi bangunan, pakaian, senjata, dada dan hal lain yang diharapkan untuk bertahan hidup!
  • Memecahkan teka-teki dari lautan tak berujung : Apa yang terjadi di dunia apokaliptik ini? Mengapa orang-orang ditakdirkan untuk hidup di laut. Pelatihan dan sistem quest membantu Anda untuk menemukan tanggapan dan melarikan diri.
Screenshot:

Keuntungan Main game Raft Original Survival Mod Apk:
  • Dunia Raft Survival : Setiap game petualangan hidup mempunyai dunia sendiri dengan kesulitan yang unik dan tantangan. Jelajahi pulau-pulau Pasifik, karang, dan palung bahari tanpa dasar dalam permainan rakit gratis
  • Tidak ada dua dunia yang sama : Anda sanggup menghasilkan dunia yang sama sekali gres dan acak setiap dikala dalam kelangsungan hidup bebas.
  • Hidup Ada di Tangan kalian: Games bangunan rakit memperlihatkan kesempatan untuk kerajinan senjata gres dan peralatan. Mencari potongan kapal tenggelam dan meningkatkan rakit Anda dalam kelangsungan hidup melarikan diri. Kerajinan tombak dan melindungi diri dari hiu pembunuh yang mengikuti Anda di mana-mana. Mengingat semua kualitas dari membangun dan bertahan dalam permainan. Memancing dan berburu ialah satu-satunya cara untuk berhasil dan tidak mati kelaparan dalam hidup di atas rakit di laut
  • Seperti pada Pengalaman Hidup yang Nyata: Rakit kelangsungan hidup bebas ialah permainan 3D yang dirancang untuk mengatakan game survival pecinta bebas yang paling akrab dengan gameplay kehidupan nyata. Itu sebabnya Hari-Malam Cycle telah ditambahkan. aplikasi Survivor mempunyai kondisi cuaca berbahaya yang memungkinkan untuk menikmati hari-hari cerah dan berhati-hatilah dari orang-orang badai. Jika Anda ingin mendapat keterampilan gres dalam bertahan hidup game, mencoba permainan rakit

Informasi Game :
  • Nama Game: Raft Original Survival
  • Kategori: Adventure Game
  • Versi: 1.45
  • Mode: Offline
  • Mod : Unlimited Money
  • Android: 4.0.3
  • RAM Minim: 512 MB
Link Download:
Zippyshare | Mediafire