Sabtu, 31 Maret 2018

Download Game Fortcraft V0.10.115 Apk + Obb For Android

 Sejak kemunculan Game PUBG atau PlayerUnknown Download Game FortCraft v0.10.115 APK + OBB For Android

Download Game FortCraft v0.10.115 For Android, Sejak kemunculan Game PUBG atau PlayerUnknown's Battlerground, menciptakan genre game Battle Royale semakin meledak dikalangan gamers Android, contohnya saja game Free Fire oleh Garena International I Private Limited dan Rules of Survival yang dikeluarkan oleh Developer NetEase permainannya yang menarik dengan grafis yang elok menciptakan game ini semakin terkenal dan membludak di pasaran game online. Beberapa waktu yang kemudian telah dirilis game PUBG terbaru yang di keluarkan oleh developer NetEase Games. 

Mode permainan dari game ini hampir sama ibarat game Fortnite . Untuk sahabat yang pernah memainkan game tersebut niscaya sudah tidak akan absurd lagi dengan gaya bermain pada game FortCraft ini. disini player sanggup menafaatkan sistem crafting dan building untuk tetap bertahan dan menjadi pemenang dalam game ini. Disini  sobat sebagai pemain akan bertugas mengumpulkan sebuah materi untuk membangun benteng, benteng tersebut merupakan salah satu cara untuk melawan musuh. FortCraft ini merupakan game Online dan bisa dimainkan secara Multiplayer. Didalamnya juga sudah tersedia akomodasi chatting semoga kita tidak miscommunication dengan tim kita. 

Sejak kehadiran game PUBG di tahun ini, menciptakan genre game Battle Royale semakin  populer dan mulai banyak muncul genre game Battle Royale lainnya. Salah satunya ialah developer NetEase ini yang sebelumnya juga pernah merilis game Rules of Survival. File apk dari game ini masih dalam bentuk xapk, XAPK merupakan sebuah format gres untuk aplikasi Android, format tersebut gambungan dari APK dan OBB semoga lebih praktis. APK itu sendiri ialah format aplikasi Android, sedangkan OBB merupakan data perhiasan pendukung yang berukuran besar. Untuk menginstal Game jenis XAPK ini sedikit berbeda dari menginstal game di google play, sebab kalian akan membutuhkan aplikasi perhiasan ibarat XAPK Installer.

Fitur dari game Fortcraft ini tidak kalah menarik dari game Rules of Survival, adapun beberapa fitur yang bisa kalian temukan ibarat berikut ini

Lihat: Game Rules of Survival apk

Fitur Fortcraft:

  • Miliki tampilan animasi yang menakjubkan
  • Equipment dan kendaraan lebih futuristik
  • Terdapat fitur Build atau Craft yang berfungsi semoga player meiliki kemampuna untuk menciptakan sebuah tangga, dengan cara menghancurkan benda-benda yang ada disekitar, dengan itu secara otomats akan menambah resource. 
Screenshot:
 Sejak kemunculan Game PUBG atau PlayerUnknown Download Game FortCraft v0.10.115 APK + OBB For Android

 Sejak kemunculan Game PUBG atau PlayerUnknown Download Game FortCraft v0.10.115 APK + OBB For Android

Lihat: Kumpulan Game Online Offline Ringan Gratis

Cara Instal: Game ini mempunyai ukuran file yang cukup besar, sebab memanggame ini jenis online dan  kualitas grafis pada game ini juga cukup tinggi, Kalian harus menyediakan ruang penyimpanan yang cukup sebab ukurn filenya sekitar 426 MB. Android kalian minimal juga Android 4.0+. 
1. Koneksi internet Lancar
2. Menu Setting - Centang Sumber tidak diketahui
3. Instal
4. Mainkan
5. Selesai

Daftar Game PUBG Lainnya:


      Untuk sahabat yang ingin mencoba game FortCraft versi terbaru ini silahkan bisa pribadi klik link gratisnya berikut ini:

      Link Downlaod

      Artikel Terkait