Kamis, 01 Februari 2018

Download Game Farming Simulator 2018 Mods Apk Unlimited Gold

Download Game Farming Simulator 2018 Mods Apk - untuk teman jibrilia1, yang gemar bermain game Farming Simulator berikut ini , ada kumpulan game dengan categori Simulator. Farming simulator sendiri kalau diterjemahkan dalam bahasa indonesia mempunyai arti Simulator Pertanian.seperti namanya game ini berisi perihal permainan menanami, berkebun, membudidayakan ternak, menanam tumbuhan dan lain sebagainya. Game play Farming simulator ini yaitu serangkaian permainan simulasi pertanian yang berada di lingkungan dunia terbuka dan dimainkan dari persepektif orang ketiga. adapun game play dari game ini sanggup kalian simak informasinya berikut ini:

Karir: Dalam Mode karir, sang pemain akan mempunyai persan sebagai petani, Tugas mereka adalam memperluas pertanian dan mesin "Tanggal" mereka. Tujuan utama dari pemain yaitu memanen hasil panen mereka dan menjualnya untuk memperluasuasaha pertanian mereka (Misalnya mesin, ladang, binatang dan bangunan). Pemain bebas mengeksplorasi, tumbuh dari pemilihan beberapa jenis tanaman, dan menginvestasikan uang mereka di bidang dan peralatan tambahan. Ternak sanggup dibeli dan lalu terserah kepada pemain untuk merawat hewan. 

Misi, Ada misi yang dihasilkan secara dinamisyang terdiri dari pemain yang melaksanakan banyak sekali kiprah dalam kerangka waktu menyerupai memotong rumput atau mengirimkan kargo. Jika pemain berhasil menuntaskan tugas, mereka diberi ganjaran dengan jumlah uang, ditambah sejumlah uang bonus menurut seberapa cepat kiprah selesai.

Okelah eksklusif saja dari pada kalian ingin tau dengan gamenya, Yuk eksklusif saja disimak, dan kalau kalian tertarik eksklusif saja klik link downloadnya, Gratis.

KNAVESWELL FARM V1.0


Description:
This is a small dairy farm in South UK, based in Dorset, the map is made from real terrain and was made to look (as the best I could get) to real life. The dairy farm has a capacity of 120 dairy cows, with sheep keep and chickens. The map has standard crops, wheat, barley, rape and maize.
Knaveswell has 25 workable fields ranging from many grass lands for feed to arable ground.

Map Information:
Terrain and Dirt Control
Bga
SoilManagement
Chopped Straw

Download Link:

KNAVESWELL EXTENDED SEASONS READY





Artikel Terkait