Selasa, 16 Januari 2018

Zombie Survival: Game Of Dead V2.0.5 Mod Apk (Unlimited Money)

 akan mengembangkan isu wacana Game Android yang berjudul zombie Survival Zombie Survival: Game of Dead v2.0.5 Mod Apk (Unlimited Money)

Free Download Zombie Survival: Game of Dead v2.0.5 Mod Apk (Unlimited Money) - Kesempatan kali ini tim jibrilia1, akan mengembangkan isu wacana Game Android yang berjudul zombie Survival: Game of Dead. Game ini merupakan jenis arcade. Disini kami membagikan dalam versi Hack modded atau sudah dimodifikasi sehingga kalian dapat menikmati fitur premium menyerupai unlimited money. 

Zombie Survival Mod Apk merupakan sebuah game pertempuran zombie yang cukup ganas di suatu kota. Game Zombie ini sedang berlangsung di tahun 2030-an, ketika invasi bertahan hidup dari zombie mendarat di Amerika Serikat. Saat kota New York ramai, langit tiba-tiba gelap, tanah mulai bergetar, orang-orang berlari dan saling menginjak-injak. Tragedi melanda dan mayit zombies mulai muncul di balik dinding dan bangunan. Pusat perdagangan, tentu saja, ialah daerah yagn diabaikan bagi para zombie bertahan. Mereka tiba dengan jumlah lebih banyak lagi, dan semua orang digigit dan menjelma z bertahan dari zombie hanya ada satu korban selamat berjulukan D-Man. 

D-man mulai merencanakan pembunuh zombie, tembak tembakan hantu, menyelamatkan kota dari bencana. Dalam game membunuh zombie tersebut, anda akan menjadi laki-laki D-Man penembak zombie dan menyelamatkan kota New york dari serangan para zombie yang sangat ganas dan buas. Ini merupakan kiprah yagn sangat sulit bagi anda, dengan jumlah zombie yang semakin meningkat. Anda harus sasaran membunuh zombie, tembakan hantu dan mengumpulkan emas dan ruby untuk mengupgrade senjata.

Informasi Game:

  • Nama Game : Zombie Survival: Game of Dead Mod Apk
  • Versi: 2.0.5
  • Genre : Arcade
  • Ukuran: 68 MB
  • Update: 06 Januari 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : One Pixel Studio
  • More Info : Google Play

Screenshot:




Info Hack Mod:

  • Unlimited Money

Cara Install:

  1. Download Zombie Survival: Game of Dead Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya hingga selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai

Artikel Terkait