Jumat, 19 Januari 2018

Tap Titans 2 Mod Money V2.5.5 Apk Download


Download Game Tap Titans (MOD Money) APK Data+OBB Android : salam semangat. Kabar bangga untuk sahabat yang menyukai dan memainkan game tap titans. Game ini update versi dengan banyak sekali pembaruan yang ada. Game Hive akan terus memperbarui game tap titans 2. Tap titans 2 yakni game mobile dengan genre fantasy. Beberapa fitur yang ditambah dalam game ini sangat inovatif dan meningkatkan stage maksimal. Tap Titans 2 2.5.4 apk mod data for android unlimited diamonds mempunyai fitur :
  • equipment dengan tingkat kelangkaan baru, yaitu set mythic yang lebih langka dan lebih berpengaruh dari legendary
  • set equipment dengan bonus khusus lengkap dengan fitur crafting
  • perombakan bear shop
  • peningkatan sampai 10000 maksimal stage
Mythic Equipment, untuk mendapatkannya sangat sulit alasannya yakni drop rate-nya yang sangat kecil. Namun, untuk mendapatkannya dengan lebih mudah, kita sanggup memanfaatkan fitur crafting dengan crafting shard. Jika digunakan satu set maka setiap Mythic akan memberi huruf bonus permanen khusus untuk masing-masing skill aktif dan efek terhadap pendapatan relic.


Mengenai imbas khusus set equipment, ternyata tidak hanya terbatas untuk Mythic saja, tetapi juga untuk equipment dengan tingkat kelangkaan lainnya. Kumpulkan set equipment (weapon, helm, armor, aura, dan slash). Kita hanya perlu mendapat set tertentu sekali saja, kemudian menggunakannya melalui fitur Transmorph. Dengan begitu maka kita tidak perlu menyimpan seluruh set di Inventory.

Game Tap Titans 2 APK MOD Unlimited Gems yakni game dengan genre role playing game. Cara bermain game tap titans , untuk kalian para pemula sangat di ajurkan menentukan pahlawan melee alasannya yakni tingkat armor yang tinggi dibanding class yang lain. Tapi jikalau sahabat menyukai untuk pick range / spell hero, maka lebih fokus meningkatkan skill damage dulu alasannya yakni kedua pahlawan sangat lemah dari segi armornya. Tap Titans All Character Unlocked MOD Unlimited Diamonds gratis untuk di download. Tersedia banyak huruf yang sanggup digunakan untuk memainkan game tap titans 2.



Bagaimana sobat? Tertarik? Silahkan download tap titans 2 mod apk hack ios android pada link yang sudah tersedia. Perlu di ketahui nih sobat, game yang aku share yakni game mod atau game modifikasi, oleh alasannya yakni itu ada beberapa fitur mod yang akan memudahkan kita bermain game tap titans 2 apk download ini. Berikut fitur mod dari game ini. 


Mod v2.5.5:
1. Free Diamonds (Some items can’t purchase)
2. Infinite Mana

3. Infinite Gold (Increasing when spend)​

Mod v2.5.4 :
1. Tap Titans Free Diamonds (Some items can’t purchase)
2. Tap Titans Infinite Mana
3. Tap Titans Infinite Gold (Increasing when spend)


LINK DOWNLOAD :
DOWNLOAD TAP TITANS 2 MOD APK V2.5.5

Artikel Terkait