Sabtu, 13 Januari 2018

Download Instagram Android Like Ios 11.2.1 Terbaru Gratis

Instagram Like Ios
Sumber:
Aulianza.com
Free Download Instagram Android Like iOS 11.2.1 Terbaru Gratis - Hi teman-teman selamat tiba di blog jibrilia1, kali ini kami tim jibrilia akan membagikan info perihal aplikasi Instagram yang akan memperlihatkan kesan gres bagi kalian yang mau mencoba. Mungkin saat mendengar kata Instagram niscaya kalian sudah familiar dan mungkin kalian juga menjadi pengguna aktif dari aplikasi ini. Namun aplikasi Instagram yang kami berikan kali ini special dan berbeda dengan aplikasi Instagram lainnya. Karena dengan Instagram ini kalian akan mencicipi  sensasi memakai Instagram Android menyerupai Instagram iPhone. Kaprikornus kalian akan mendapat pengalaman gres memakai Instagram Android layaknya instagram di iOS atau iPhone.


Instagram ini sudah di modifikasi tampilannya sehingga terlihat menyerupai Instagram di iPhone. Tetapi tidak ada fitur yang ditambah menyerupai instagram mod lainnya. Hanya saja yang membedakan ialah tampilannya. Untuk fitur sama dengan Instagram versi original. Untuk memakai aplikasi Instagram ini kalian harus menghapus dulu instagram original yagn ada di smartphone kau sebab ini bukan versi clone. Kekurangannya yaitu belum ada fitur highlight Instagram story. Berikut ini saya tampilkan beberapa perbedaan antara Instagram mod tampilan ios dengan Instagram orisinil Android, semoga lebih jelas.

Mod:

  • Tampilan Like iOS

Cara Instal:

  1. Download Apk Instagram Like iOs ini
  2. Masuk ke Setting/Security/Centang Unknown Source
  3. Copot dulu Instagram Official yang masih terpasang di HP mu.
  4. Instal Apk Instagram like iOS ini hingga selesai
  5. Buka dan masukkan Email dan password akun Instagram kalian
  6. Gunakan dan selesai.

Screenshot:

Instagram Tampilan iOS vs Instagram Original Android:


Aplikasi ini bersumber dari blog resmi sang modder yaitu aulianza.com Jika anda tertarik memakai aplikasi Instagram Android Like iOS ini silahkan klik link apknya dibawah. Jangan lupa Share aritkel ini di media umum kalian, Terima kasih dan hingga jumpa di artikel berikutnya.

Download Link:

Artikel Terkait