Jumat, 12 Januari 2018

Cara Memindahkan Address Kafe Di Chrome Melalui Android

Pindahkan address kafe di chrome melalui android - kalau kita sering dan merasa nyaman browsing memakai browser google chrome maka kalian akan mencoba fitur-fitur yang tersedia pada google chrome ini. Fitur yang disediakan oleh google chrome tentunya dengan tujuan biar kita sebagai pengguna sanggup merasa nyaman ketika berselancar di internet. Pada sebuah browser tentunya terdapat yang namanya address bar. Address kafe itu sendiri yaitu kolom teks yang menampilkan URL atau alamat web. Dan niscaya kalian sudah mengetahui kalau pada bilah alamat atau address kafe yang tersetting pada chrome ini, secara default berada di bab atas. Namun bagi kalian yang sedang memakai ponsel android ataupun ponsel dengan ukuran yang besar. Pasti pernah  mencicipi beberapa kesulitan ketika kalian mencoba mengetik dengan memakai jari tangan apalagi kalau dilakukan secara tidak damai maka sanggup saja berakibat smartphone kalian akan terjatuh.

Jika address kafe yang terletak pada bab atas kalian merasa kesulitan ketika mengetik. Maka kalian sanggup memindahkannya ke bab bawah. Lalu bagaimana cara untuk memindahkan addres kafe ke bab bawah? yaitu kalian hanya cukup memakai fitur eksperimental chrome untuk menciptakan settingan alamat kafe biar sanggup berubah ke bab bawah layar. Fitur eksperimental chrome merupakan sebuah fitur yang memang masih dalam tahap pengujian.

Baca jugaCara Simpan Tempat dan Menggunakan Google Maps Secara Offline

Nah untuk megaktifkan fitur eksperimental chrome, kalian tinggal ketik saja chrome;//flags pada address kafe browser chrome kalian. Disana kalian akan sanggup melihat beberapa peringatan menyerupai pada gambar yang ada dibawah ini, dengan maksud android kalian mencoba salah satu fitur eksperimental yang tersedia. Nah kalau kalian yakin ingin mencobanya maka gulir hingga kebawah dan hingga menjumpai opsi chrome home android. Jika sudah kemudian aktifkan hingga berkembang menjadi settingan enable. Seperti yang saya lakukan pada gambar berikut ini.

Pindahkan address kafe di chrome melalui android Cara Memindahkan Address Bar di Chrome Melalui Android


Dan kalau kalian mengalami kesulitan dalam melaksanakan pencarian kalian sanggup menuliskan chrome home pada kolom pencarian. Kemudian pilih aktifkan. Nah fungsi ini tidak otomatis eksklusif berubah. Karena kalian harus melaksanakan restart chrome terlebih dahulu. Kemudian coba masuk chrome lagi.
Jika kalian masih mengalami kesulitan dan chrome tidak bekerja kalian sanggup menghentikan aplikasi secara paksa dengan membuka setelan - aplikasi - pengelola aplikasi - chrome - stop paksa.

Jika sudah silahkan buka chrome kalian kembali. Seharusnya kolom alamat atau address kafe akan berada dibagian bawah layar. Seperti pada gambar tampilan yang ada dibawah ini.

Pindahkan address kafe di chrome melalui android Cara Memindahkan Address Bar di Chrome Melalui Android


Tentunya dengan diubahnya address kafe pada bab bawah maka akan lebih gampang ketika mengetik pada ketika menjelajah atau browsing memakai google chrome. Dan tentunya menjadi pengalaman yang gres bagi kalian ketika ber internet ria.

Jika kalian ingin mengembalikan pengaturan atau settingan ini kembali kesemula, cukup masuk ke chrome;//flags kemudian nonaktifkan opsi pada chrome home android.

Bagaimana cukup gampang bukan cara untuk memindahkan address kafe di browser chrome pada bab bawah layar?. Kalian sanggup eksklusif mencobanya melalui smartphone android yang kalian miliki.

Demikianlah postingan artikel pada kesempatan kali ini semoga sanggup bermanfaat. Dan bantu juga biar teman-teman kalian mengetahuinya juga dengan cara share artikel ini ke semua sobat kalian. Sekian dan terimakasih telah berkunjung.


Artikel lainnya

Artikel Terkait