Kamis, 04 Januari 2018

Buat Goresan Pena Dengan Warna Dan Font Berbeda Di Bio Instagram

Membuat goresan pena pada bio instagram menjadi berbeda - kita memakai dan membuka aplikasi instagram hampir tiap hari, menyerupai melihat berita, melihat foto dan video orang lain. Dan sebaliknya tak jarang orang lain juga melihat akun instagram kita. Dimana pertama yang dilihat pengguna lain yaitu biografi kita. Nah kalian dapat sekreatif mungkin untuk menciptakan atau menulis pada bio ini. Karena tentunya akan menambah kesan yang menarik dari orang lain. Dan salah satunya yaitu kalian dapat mengganti font maupun warna dari nama pengguna maupun goresan pena pada biografi kita. Seperti contohnya kalian akan menciptakan nama kita menjadi berwarna biru atau menulis keterangan lain dengan gaya abjad yang berbeda dari biasanya. Jika kalian ingin tau ingin membuatnya entah itu pernah melihat profil milik orang lain atau gres tahu ketika ini, maka baca hingga habis artikel ini.

walaupun secara default goresan pena nama pada instagram yaitu warna hitam biasa dan fontnya pun biasa. Ternyata untuk mengubah font dan juga warna text di instagram kita membutuhkan aplikasi lain. Kalian cukup dengan mendownload aplikasi yang berjulukan cool font for instagram bio. Dan kalian dapat eksklusif mendownloadnya di playstore secara gratis.

Untuk cara menggunakannya kalian dapat ikuti langkah-langkah dibaawah ini:
  • Langkah pertama kalian harus download dan install aplikasi yang berjulukan cool fonts.
  • Kemudian jikalau sudah teristall di smartphone android milikmu kemudian buka aplikasi nya kemudian klik get started.
  • Langkah selanjutnya yaitu klik sajian atau yang disimbolkan dengan 3 garis yang ada dipojok kiri bawah. Setelah itu kemudian pilih jenis font yang ingin kalian pilih. 
Dan untuk lebih jelasnya mengenai langkah-langkah diatas, dapat kalian lihat pada gambar berikut ini.

Membuat goresan pena pada bio instagram menjadi berbeda Buat goresan pena dengan warna dan font berbeda di bio instagram

  • Jika sudah, buat text atau goresan pena yang ingin kalian edit. Lalu kemudian copy atau salin text tersebut yang sudah kalian buat tadi. Seperti yang saya lakukan pada gambar dibawah ini.

Membuat goresan pena pada bio instagram menjadi berbeda Buat goresan pena dengan warna dan font berbeda di bio instagram

  • Pada langkah selanjutnya yaitu masuk ke akun instagram kalian kemudian pilih sunting profil. Lalu tempelkan text atau goresan pena yang sudah kalian copy atau salin tadi. Jika sudah kemudian klik save atau ceklis pada sudut kanan atas. Untuk lebih jelasnya mengenai langkah ini dapat kalian lihat pada gambar dibawah ini.

Membuat goresan pena pada bio instagram menjadi berbeda Buat goresan pena dengan warna dan font berbeda di bio instagram

  • Selesai. Kini bio instagram kalian akan tampak berbeda dari teman-teman kalian yang lain.


Demikianlah cara menciptakan goresan pena padabiografi instagram menjadi berbeda dari biasanya. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu buat kalian yang suka dengan hal-hal kreatif . Sehingga akun instagram kalian lebih terkesan menarik. Oke selamat mencoba, sekian dan terimakasih.

Artikel Terkait