Minggu, 07 Januari 2018

Beginilah Ternyata Cara Buat Fake Dm (Direct Message) Di Instagram

Membuat fake DM (Direct message) instagram - Pernahkah sahabat kalian membagikan screenshot DM Instagram dimana sahabat kalian tersebut bahagia asik ngobrol dengan beberapa orang populer menyerupai artis gitu? atau barangkali kalian melihat upload dari sahabat kalian yang lagi asyik chattingan dengan artis? semua itu ternyata sanggup kita buat dengan rekayasa. Yang terang jangan hingga kalian ketinggalan informasi dan cara membuatnya dari teman-teman kalian. Jika kalian masih galau dan merasa ingin tau cara membuatnya menyerupai apa? alangkah baiknya untuk simak langkah-langkah membuatnya pada artikel ini hingga dengan selesai.

Fake DM artinya kalian sanggup menciptakan dialog atau chat di instagram sesuai dengan impian dan kemauan kalian. Kalian sanggup berpura-pura sedang melaksanakan dialog dengan artis atau menciptakan sebuah meme lucu. Contohnya kalau kalian seorang jomblo ngenes nih kau sanggup bikin DM palsu dengan pacar khayalan. Atau barang kali ingin menciptakan dialog dengan artis pujaan hati kalian. Makara pengen ketawa, padahal dibentuk sendiri dan dijamin dialog yang kalian buat ini menyerupai sekali dengan dialog yang aslinya pada instagram. Karena kita sanggup mengatur username, foto profilnya dan juga DM palsu di instagram. Nah untuk membuatnya kalian hanya perlu membutuhkan sebuah aplikasi yang berjulukan Fake Chat. Untuk mendapat aplikasinya kalian sanggup pribadi mendownload nya di aplikasi playstore secara gratis.

Jika kalian sudah paham dari sedikit klarifikasi diatas maka saatnya kita buat fake DM Instagram dengan aplikasi Fake Chat.
Dan untuk langkah-langkah membuatnya yakni sebagai berikut:
  • Pertama kalian harus download dan install aplikasi fake chat.
  • Setelah itu kemudian buka aplikasi fake chat tersebut, kemudian klik ikon + yang berada pada belahan kanan atas untuk menciptakan chat baru. 
  • Langkah selanjutnya yaitu masukkan username dan juga foto frofil orang yang ingin dijadikan obrolan. 
  • Jika sudah, kemudian klik save. Lihat pada gambar screenshot dibawah ini untuk tampilan lebih jelasnya.
 Pernahkah sahabat kalian membagikan screenshot DM Instagram dimana sahabat kalian tersebut se Beginilah ternyata Cara buat fake DM (Direct Message) di instagram

Catatan : Buat username dan juga foto profil yang sama dengan nama pengguna instagram yang aslinya semoga orang lain yang melihat sanggup percaya. Namun untuk menambahkan foto profil biasanya sedikit kesulitan sebab kita tidak sanggup mengambil foto profil dari pemilik instagram aslinya sebab foto profil tidak sanggup kita zoom. Nah menyerupai yang sudah kami tulis pada artikel sebelumnya mengenai cara download foto,video,stories padainstagram tanpa aplikasi maka dengan itu kalian sanggup melaksanakan zooming dan mengambil foto profil orang lain.
  • Jika sudah kalian siapkan username dan juga foto profil maka selanjutnya kalian akan dibawa ke laman DM Instagram. Kemudian pilih nama kontak yang sudah kalian buat tadi. Atur pesan yang ingin kalian buat, kalian sanggup buat pesan yang kalian tulis sebagai pengirim maupun sebagai peserta selain itu kalian juga sanggup buat pesan sudah terbaca atau belum terbaca. Pada chat ini sanggup juga anda kirimi dengan foto atau gambar, jka sudah siap semuanya kemudian klik send. Lihat pada gambar yang ada dibawah ini.
 Pernahkah sahabat kalian membagikan screenshot DM Instagram dimana sahabat kalian tersebut se Beginilah ternyata Cara buat fake DM (Direct Message) di instagram


Maka kesudahannya sanggup dilihat pada gambar dibawah ini. Seperti inilah hasil modifikasi chat yang sudah kita buat. Seperti aslinya bukan? dan mungkin ini akan sanggup menciptakan sahabat anda tercengang ketika melihatnya.

 Pernahkah sahabat kalian membagikan screenshot DM Instagram dimana sahabat kalian tersebut se Beginilah ternyata Cara buat fake DM (Direct Message) di instagram


Oke mungkin itu saja postingan kali ini mengenai cara menciptakan fake DM di instagram. Semoga artikel ini sanggup membantu kalian untuk menciptakan fake DM di instagram. Dan sanggup kalian buat hanya sekedar untuk bercanda saja biar tidak stres sebab kurang piknik.:P
Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.

Baca Juga Artikel lainnya :



  • Play musik lewat youtube sambil beralih ke aplikasi lain di android.
  • Cara Praktis Mengganti Tema atau Tampilan Pada Aplikasi Whatsapp.
  • Cara Mengganti Icon dan Nama Aplikasi di Android dengan Mudah.
  • Artikel Terkait