Minggu, 17 Desember 2017

Rules Of Survival Android Games Mod Apk Unlimited Money


Download Game Rules of survival Android Games Mod Apk Unlimited Money - Info game android kali ini berjudul Rules of Survival yang merupakan salah satu game Android yang sedang naik daun, Jika diartikan dalam bahasa indonesia arti Rules of Survival sendiri yaitu Aturan bertahan hidup. Game ini bercerita wacana sebuah pulau sepi dan mencoba bertahan dalam peretempuran terakhir melawan banyak lawan. Dalam game android ini, usaha untuk bertahan hidup akan dimualidengan terjun parasut, Anda akan muncul di lokasi yang sepi dan anda harus segera menjelajahi wilayah tersebut. Temukan daerah diam-diam dengan senjata dan perlengkapan yang berbeda. Temukan juga mobil, yang akan membiarkan anda bergerak dengan cepat. Berjuanglah melawan pemain lain, berjuang sendirian atau bergabunglah dengan kelompok kecil. 

Cara Bermain Rules of Survival

Rule of Survival merupakan game dengan sistem battle royale disertai dengan grafik yang baik. Cara bermain game ini cukup mudah, untuk anda yang masih pemula silahkan baca Cara bermain Rules of Survival berikut ini

Jadilah yang pertama mendarat
Ini merupakan salah satu hal yang paling harus diutamakan, alasannya yaitu semua akan kebagian loot di daerah mendarat. namun kalau kalian mendarat lebih dulu niscaya kalian akan mendapat chance alias kesempatan yang lebih besar untuk mendapat loot lebih banyak dan lebih baik dari pada yang lebih usang mendaratnya. 

Pelajari Map
Semua area di map, niscaya ada loot atau perlengkapan yang sanggup kau ambil dan gunakan untuk bertahan hidup. Maka dari itu ingatlah dimana ada loot/senjata atau perlengkapan yang manis di suatu area, tentu akan menjadi nilai tambah untukmu dalam bertahan hidup. 


Koneksi Internet yang Baik
Yang ini tentu tidak sanggup kita lepaskan, Karena game ini merupakan game Online maka kita harus memiliki koneksi internet yang baik dan stabil biar permainan kita tidak terganggu 

Selalu mencari daerah berlindung
Di Rules of Survival kalian harus selalu aware alias waspada terhadap lingkungan di sekitarmu, alasannya yaitu musuh sanggup tiba dan menembak dari mana saja. Oleh alasannya yaitu itu, maka kalian harus terus mencari daerah yang sanggup menghalangi musuh melihatmu ibarat di tembok, di dalam rumah, atau menghalangi musuh untuk menembaki dirimu dan kalian sanggup berpeluang untuk melaksanakan tembakan balik kepada musuh.

Terus Menerus Bergerak
Jika kalian tidak bergerak, kalian niscaya mati. Jangan bangkit melamun terlalu lama. Hal ini hanya membuat sasaran besar di kepala kau, tetapi juga meningkatkan kemungkinan banyak musuh akan bertemu di posisi kau. Jangan menjadi orang yang menemukan rumah dan bersembunyi di dalamnya. Kamu juga harus waspada dengan bundar gas, yang dirancang untuk terus membawa pemain bersama. Pastikan kalian juga tersu bergerak menuju bundar gres yang sanggup dilihat dari peta. Jika kalian terus bergera, pelajari cara mengukur situasi, maka peluang kalian untuk menang dalam game Rules of Survival ini akan jauh lebih tinggi. 

Screenshot:



Game features:

  • High quality graphics and effects
  • Various locations
  • Wide range of outfit
  • Fight against other players

Download Rules of Survival Mod Apk

 [ DOWNLOAD ] 69.2 MB

Artikel Terkait