Minggu, 10 Desember 2017

Fitur Pada Whatsapp Yang Berbeda Dari Biasanya Bagaimana Caranya

Sejak berkembangnya smarphone android sejauh ini, sim ganda pun menjadi tren baru, alasannya ialah dengan memakai sim ganda otomatis kalian akan memiliki dua nomor yang berbeda dalam satu ponsel. Mungkin hal yang sama ingin kalian rasakan dengan memakai 2 akun whatsapp didalam ponsel kalian, alasannya ialah dengan memakai 2 akun whatsapp yang berbeda akan memungkinkan kalian untuk menjaga antar kontak didalam aplikasi whatsapp dengan kontak lainnya. Makara kalian sanggup membedakan antara pekerjaan, sahabat dan keluarga. Nah GB Whatsapp ialah solusi dari itu semua.

GB Whatsapp ialah aplikasi android yang memungkinkan pengguna menikmati fitur lebih dari whatsapp yang biasanya. Hanya saja kalian tidak sanggup mendapat GB Whatsapp pada playstore, jadi kalian harus terlebih dahulu download memakai browser. GB Whatsapp sama dengan aplikasi whatsapp biasa namun memiliki fitur embel-embel yang tidak resmi.


Sejak berkembangnya smarphone android sejauh ini Fitur Pada Whatsapp Yang Berbeda Dari Biasanya Bagaimana Caranya


Jika kalian ingin tau dengan apa itu GB Whatsapp dan kenapa kalian harus menginstall nya, mari kita lihat fitur-fitur yang dimilikinya :

GB Whatsapp sanggup menyembunyikan yang terakhir terlihat. Meskipun anda sedang melihat orang lain. Menyembunyikan tanda biru atau tanda terakhir. Meskipun kalian sanggup melihat orang lain. Menonaktifkan status, biar orang lain tidak sanggup melihat status kalian namun kalian tetap sanggup melihat status orang lain, sanggup mengubah atau mengganti tema,
mengirim gambar tanpa kompresi, hide second tick, hide typing status dan sanggup mensetting always “online”.
Advertisement

Sejak berkembangnya smarphone android sejauh ini Fitur Pada Whatsapp Yang Berbeda Dari Biasanya Bagaimana Caranya


Selanjutnya kalian sanggup menginstall whatsapp official dan juga GB Whatsapp kalau ingin memakai 2 akun berbeda didalam android kalian, tanpa persoalan apapun. Cara menginstallnya pun gampang sekali, sama dengan menginstall aplikasi whatsapp biasa.

Dengan memakai GB Whatsapp kalian sanggup mentafsirkan banyak sekali komponen dari whatsapp yang asli, kalau kalian tidak menyukai warna orisinil whatsapp, kalian sanggup mengubahnya, mengubah warna gelembung chat, mengubah gaya gelembung chat, kalian sanggup memakai IOS, Hangouts, Paper, twitter, transparant, materialized, crayon dan lain lain. 


Sejak berkembangnya smarphone android sejauh ini Fitur Pada Whatsapp Yang Berbeda Dari Biasanya Bagaimana Caranya


Baca jugaCara Praktis Mengganti Tema atau Tampilan pada Aplikasi Whatsapp



Jika fitur ini kurang memuaskan buat kalian, masih banyak fitur lainnya kok. Kalian bahkan sanggup mengaktifkan pemberitahuan yang diperluas di semua versi android. Karena ada fitur stay online di whatsapp. Menyembunyikan chat, memperlihatkan password pada sajian chatting dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sejak berkembangnya smarphone android sejauh ini Fitur Pada Whatsapp Yang Berbeda Dari Biasanya Bagaimana Caranya


Yang merupakan bab terbaik dari aplikasi GB Whatsapp ini ialah kalian sanggup mengirimkan gambar dengan kualitas HD tanpa kompresi yaitu dengan ukuran yang sesungguhnya. Kalian juga sanggup mengirimkan gambar atau video sebanyak 90 sekaligus, menyalin status sahabat hanya dengan langkah mengklik statusnya, kalian dapat  menciptakan status dengan kata hingga 256, alasannya ialah kalau dibanding dengan yang orisinil hanya mencapai 139 kata.

Dan inilah godmode dari aplikasi whatsapp. Kalian sanggup melakukannya tanpa batasan. Maka kenali dulu fiturnya sebelum kalian tetapkan untuk mendownloadnya.
  • Mendukung panggilan baik panggilan bunyi maupun video.
  • Menyembunyikan terakhir yang anda lihat.
  • Mods privasi.
  • Tema mods.
  • Theme server (untuk mendownload atau menerapkan tema).
  • Pratinjau media tanpa muatan.
  • Mengubah tampilan chat, merubah style chat.
  • Dapat mengubah untuk selalu terlihat online terus.
  • Dapat mengirim video dengan ukuran 30 MB, bukan 16 MB.
  • Dapat mengirim 90 gambar sekaligus bukan hanya 10 gambar.
  • Dapat menciptakan status dengan menambahkan huruf sebanyak 250 huruf bukan 139.
  • Mampu menekan link pada layar chat tanpa menyimpan nomor pengirim.
  • Mampu menekan link pada status teman.
  • Mampu membedakan pesan normal dengan pesan siaran.
  • Dapat menyembunyikan nama dan tanggal ketika meyalin lebih dari satu pesan.
  • Dapat mengubah ikon aplikasi dan ikon notifikasi.
  • Dapat membuatkan lokasi secara langsung.
  • Dan masih banyak fitur lainnya yang memang begitu sangat menarik.
Nah diatas ialah beberapa fitur keren yang sanggup kalian nikmati ketika memakai aplikasi GB Whatsapp. Bagaimana apakah kalian penasaran?

Mungkin sekian dulu postingan pada kesempatan kali ini mengenai fitur whatsapp yang berbeda dari yang biasanya. Semoga sanggup bermanfaat dan kalau berkenan silahkan share artikel ini kepada teman-teman kalian biar sanggup mengetahuinya juga. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya kesini.


Artikel lainnya :

Artikel Terkait