Senin, 18 Desember 2017

Download Google Duo Free

 Update kali ini tiba dari aplikasi android berjulukan Google Duo  Download Google Duo Free


Google Dua Video Calling Free : Salam semangat. Update kali ini tiba dari aplikasi android berjulukan Google Duo . Aplikasi ini merupakan aplikasi yang memungkinkan kita untuk dapat video call dengan mudah. Google yakni developer dari aplikasi ini, dapat di gunakan pada android, dan iOs. Aplikasi ini sudah dirilis pada tahun yang kemudian 16 Agustus 2016. Aplikasi ini berbahasa Inggris. Akan support di gunakna pada android dengan OS 4.1 ke atas dan untuk iOs 9.0 ke atas.

Aplikasi ini juga menjadi satu satunya video call melalui Google. Aplikasi Google Dua berbeda dengan aplikasi video call yang lainnya. Jika kita melaksanakan video call melalui Whatsapp, Line atau aplikasi yang lain, kita tidak dapat melihat pratinjau orang yang menelfon kita. Dengan aplikasi google duo ini kita dapat melihat pratinjau siapa yang sedang menelfon kita sehingga kita dapat tetapkan akan menjawab video call tersebut atau menolakknya.

Aplikasi ini didukung oleh beberapa fitur terbaru dan canggih sehingga tidak diragukan lagi untuk dapat download dan install aplikasi ini di android atau iOs kalian. Beberapa fiturnya yakni Simple Interface. Sangat gampang untuk di gunakan, ditambah lagi dengan ukurannya yang tidak terlalu besar. Dan cendrung kecil. Dengan begitu tidak akan menciptakan android kalian lemot. Nah Simple interface ini, memudahkan kita memakai Google Duo.

Fitur selanjutnya yakni Knock Knock. Fitur ini yang sudah aku bahas sebelumnya yaitu kita dapat melihta prantinjau orang yang menelfon kita. Sangat berbeda dengan aplikasi lain yang tidak ada fitur knock knock.

Fitur Google Dua apk for android ios free download new update yakni sama menyerupai Whatsapp , Line, kita menelfon memakai nomor kita. 

Google Duo Latest Update mempunyai kualitas video yang tinggi, terlebih dikala kita terkoneksi wifi atau internet yang stabil. Tidak perlu di ragukan lagi. Cara install Google Duo pun sangat mudah.


Maybe you seach :
google duo for windows
google duo for mac
google duo ios
google duo review
google duo apk download
google duo vs hangouts
google guo
google duo for windows phone

Cara install :

  1. download pada link yang sudah tersedia
  2. tunggu, install
  3. done



LINK DOWNLOAD :

Artikel Terkait