Selasa, 12 Desember 2017

Cara Menampilkan God Mode Pada Windows 7

Fitur godmode pada windows 7 - Fitur tersembunyi pada windows 7 salah satunya ialah fitur god mode. Apa itu yang dimaksud dengan god mode dan kenapa fitur ini merupakan fitur yang tersembunyi? fitur god mode ialah sebuah ruang kontrol yang mana kita sebagai pengguna sanggup melaksanakan semua pengaturan pada windows 7. Seperti diantaranya pengaturan waktu, pengaturan suara, pengaturan sajian start dan taskbar, pengaturan firewall dan juga masih banyak lagi yang lainnya. fitur god mode ini boleh dibilang fungsinya hampir sama dengan control panel makanya fitur ini disembunyikan. Hanya saja kalau dalam fitur God mode akan menampilkan shortcut dari control panel dalam satu folder. Sehingga kita sanggup mencarinya dengan gampang alasannya ialah semua pengaturannya terletak dalam satu folder.

JIka kita memakai fungsi God Mode pada sebuah Permainan atau game maka ketika kita memainkan game tersebut akan menciptakan kita bertahan lama, berpengaruh dan tidak mati. Sehingga akan mempermudah dalam menuntaskan misi-misi yang ada di game tersebut.

Baca juga - Cara Praktis Blokir Aplikasi dengan Windows Firewall


Lalu bagaimana cara menampilkan fitur god mode ini pada windows 7.? Untuk menampilkan god mode, sanggup kalian ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Langkah pertama yaitu buatlah sebuah folder gres pada dekstop, lakukan dengan cara klik kanan - kemudian pilih new - kemudian klik folder kemudian tekan enter. Seperti pada gambar yang ada dibawah ini.
 Apa itu yang dimaksud dengan god mode dan kenapa fitur ini merupakan fitur yang tersembun Cara Menampilkan God Mode pada Windows 7

  • Jika sudah, kemudian ganti nama folder tersebut dengan nama menyerupai ini: GodMode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C} 

 Apa itu yang dimaksud dengan god mode dan kenapa fitur ini merupakan fitur yang tersembun Cara Menampilkan God Mode pada Windows 7

  • Kalian sanggup saja mengganti nama God Mode tersebut dengan nama sembarang namun kalian tidak sanggup mengganti isyarat nya. Hanya sanggup mengganti nama GodModenya saja.
  • Jika sudah kemudian tekan enter
  • Secara otomatis sehabis kalian ganti nama folder tersebut dengan isyarat diatas maka nama folder tersebut akan berganti dengan Godmode.
  • Jika kalian buka Godmode, maka akan menampilkan sejumlah pengaturan yang ada pada control panel. Untuk tampilan lebih jelasnya sanggup kalian lihat pada gambar yang ada dibawah ini.
 Apa itu yang dimaksud dengan god mode dan kenapa fitur ini merupakan fitur yang tersembun Cara Menampilkan God Mode pada Windows 7


Demikianlah cara menampilkan fitur god mode pada windows 7. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan kalian. Jika berkenan silahkan share ke teman-teman kalian biar sahabat kalian mengetahuinya juga. Terimakasih dan selamat mencoba.


Artikel lainnya :

Artikel Terkait