Minggu, 19 November 2017

Whatsapp Tema Sasuke New Updated V6.0.5 Base 2.17.351

WhatsApp tema kartun : sasuke uchiha merupakaan abjad fiksi dari anime dan komik naruto. Sasuke yaitu seorang ninja jenius dari sebuah klan populer di konoha yaitu klan uchiha. Bagi kalian pecinta naruto tentunya sudah tidak ajaib lagi kan dengan abjad yang satu ini.

Download WhatsApp Sasuke MOD Latest Version : kabar besar hati untuk kalian yang menyukai sasuke. Kini abjad yang ada dalam naruto yaitu sasuke hadir pada Whatsapp sebagai tema. Ini beliau WhatsApp MOD Tema Sasuke Gratis yang dapat kalian download secara gampang dan gratis. Cara downloadnya pun mudah. Jangan salah, WhatsApp Uchiha Sasuke Naruto Gratis Full Update ini telah mempunyai versi terbaru.

WhatsApp  tema Sasuke gratis download : Altornedo7 merupakan modder yang berhasil memodifikasi WhatsApp ini sehingga mempunyai tampilan yang bagus, sangat kreatif ya sang modder yang satu ini. Selain mempunyai tampilan dengan tema sasuke, whatsapp mod tema anime sasuke ini juga dilengkapi dengan fitur terbaru dan canggih tentunya. Fitur mod yang ada dalam whatsapp ini tidak dimiliki oleh whatsapp official. Makara dapat makin nyaman chatting bersama kerabat ataupun sobat memakai WhatsApp MOD tema Sasuke Gratis ini.

Selain cocok untuk pecinta sasuke, WhatsApp MOD Anime Sasuke Latest Update ini juga cocok untuk kalian pecinta biru, segera update ya untuk mendapat fitur-fitur keren. Untuk dapat download whatsapp tema kartun keren uchiha sasuke, pastikan sudah terkoneksi dengan internet dan juga mempunyai memori yang mencukupi. Selamat mencoba.

Fitur :

  1. revoke multiple message at once
  2. ability copy text status
  3. themed emoji and gif search
  4. ability to send 100 documents instead of 30
  5. ability to select multiple contacts in scheduler for a single message
  6. emoji scroll
  7. more

SCREENSHOT :



merupakaan abjad fiksi dari anime dan komik naruto WhatsApp Tema Sasuke New Updated v6.0.5 Base 2.17.351


Artikel Terkait