Senin, 27 November 2017

Download Messenger Lite2 Multi Clone Mod Apk Terbaru

Messenger Lite Multi Clone v19.0.0.6.135 Apk Terbaru


Multi Messenger Lite apk terbaru merupakan aplikasi chatting yang mensinkronkan dengan aplikasi Facebook. Saat ini tersedia Messenger Lite yangmemiliki ukuran lebih ringan dibandingkan dengan aplikasi facebook Messenger biasanya. Kegunaan memakai Facebook lite yaitu sanggup lebih ringan dalam hal ukuran serta pengggunaan data internal yang dihasilkan dari aplikasi ini, sehingga ponsel Android yang mempunyai spesifikasi rendah tetap sanggup memakai Facbook Messenger dengan memakai Messenger Lite For Android.

Saat ini tersedia Multi Messenger Lite bagi and ayang ingin memakai banyak aplikasi messenger pada satu ponsel Android. Kegunaannya sanggup memakai banyak akun facebook dengan hanya memakai satu ponsel. Biasanya banyak dipakai oleh para pebisnis Online maupun pengusaha-pengusaha. Saat ini juga Messenger Lite menambahkan fitur gres yaitu sanggup telepon gratis dan video call gratis dengan memakai paket data/wifi.

Fitur:

  1. Menginstall dengan cepat. Kurang dari 10MB untuk menginstal, menghemat ruang penyimpanan di telepon Anda
  2. Menyimpan data Ini cepat, berjalan efisien dan memakai lebih sedikit data seluler
  3. Bekerja di mana-mana. Jangkau orang ketika berada di area dengan koneksi internet yang lambat atau tidak stabil
  4. Berlari pada kebanyakan ponsel
  5. Anda sanggup menggunakannya di ponsel Android versi 2.3 (Gingerbread) atau lebih tinggi

Information:

  • Name: Messenger Lite Multi
  • Update: 20 November 2017
  • Size: 12 MB
  • Version: 19.0.0.6.135
  • Mode: Online
  • Mod by: Trangga Ken
  • Detail: Playstore
Link Download Messenger Lite 2 Multi Clone

Messenger Lite2 Mod Blue Background  v17.0.0.22.119

Download Messenger Lite2 Mod Blue v17.0.0.22.119 - Hari ini kami akan kembali menyebarkan gosip wacana Aplikasi Messenger Facebook Mod yang mempunyai latar tema Blue atau Biru. Messenger Lite Mod ini di share oleh sang modder pada tanggal 17 Oktober 2017 yang lalu. silahkan baca gosip lengkapnya dibawah ini.


Aplikasi Messenger merupakan salah satu aplikasi Chatting yang paling terkenal dipakai oleh masyarakat pengguna Smartphone di seluruh dunia. Tidak hanya WhatsApp dan BBM , Messenger juga mempunyai pengguna aktiv yang cukup banyak dari aneka macam Negara. Setiap aplikasi Chatting yang ada ketika ini mempunyai ciri khas tampilan yang unik dan menarik, begitupula dengan aplikasi Messenger Lite Facebook. Selain tampilannya yang simple, Messenger Lite Mod ini juga ringan digunakan. Sehingga tidak akan memakan banyak ram Anda. 

Messenger Lite2 Mod By. Begal Dev ini merupakan base Versi 17.0.0.22.119 dan di upload pada tanggal 17 Oktober 2017 yang lalu. dari segi fitur memang memang aplikasi Messenger ini tidak jauh berbeda dengan Messenger Facebook pada umumnya. Namun yang Membuat Messenger Lite2 Mod ini menarik adalah, tampilan Backgroundnya yang berwarna Blue atau Biru. sanggup kalian lihat dari Screenshot di atas. 

Messenger Lite2 ini juga telah dimodifikasi Menjadi Clone Version, jadi meskipun di Hp anda sudah terdapat apliaksi Messenger anda masih sanggup tetap memasang aplikasi Messengre Lite2 ini. Untuk cara pasangnya silahkan ikuti tutorial dibawah ini:

Informasi:

Nama: Messenger Lite2
Upload: Upload : 17/10/2017
Name : Messenger Lite2
Based : v17.0.0.22.119

Mod :

• Blue Background
• Clone Version

Cara Pasang:

1. Download Apk nya dibawah ini
2. Tunggu Sampai download selesai
3. Pasang aplikasinya
4. Masukan Alamat Email dan Password akun Facebook kalian
5. Selesai

Link Download Messenger Lite2 Mod Blue v17.0.0.22.119
 Link Via PCloud

Artikel Terkait