Senin, 13 November 2017

Cara Ganti Pin Di Bbm Android Sesuai Dengan Keinginan

Cara untuk memperoleh sobat chat pada aplikasi Blackberry Messenger (BBM) yaitu dengan memakai PIN. Dan PIN ini didapat saat kita melaksanakan pendaftaran akun BBM. Pelu juga kalian ketahui PIN merupakan kependekan dari Personal Identification Number yang merupakan nomor identitas blackberry. Dengan adanya PIN ini akan menciptakan aplikasi BBM terkesan terlihat lebih rahasia, alasannya ialah sesudah mendapat PIN kita gres sanggup melaksanakan chatting atau obrolan. PIN BBM yang didapatkan ini sifat nya random atau acak yang telah ditentukan oleh pihak BBM. Maka dari itu tak semua pengguna mendapat PIN dengan isyarat yang anggun maupun PIN yang gampang untuk diingat. Untuk itu kalau kalian sebagai pengguna aktif BBM yang merasa kurang puas dengan pin BBM yang didapatkan, alasannya ialah mungkin susah dihafal ataupun kurang cantik. Oleh alasannya ialah itu maka kini aplikasi BBM menambah fitur gratisnya kembali yaitu membuat PIN BBM sendiri. Kalian sanggup membuatnya sendiri dengan mengcostum pin BBM. Dan kalian sanggup menciptakan PIN BBM dengan memakai 6-8 karakter. Bisa dari huruf, angka, maupun kombinasi dari keduanya.

Sehingga dengan adanya fitur custom pin ini, pengguna akan mendapat PIN yang sesuai dengan keinginannya. Disamping itu juga akan lebih gampang dalam menambah sobat alasannya ialah gampang untuk diingat. Dan hebatnya lagi PIN kalian yang usang juga masih sanggup dipakai meskipun kalian sudah menggantinya dengan PIN yang baru.sehingga keduanya sanggup dipakai untuk menambah atau mengundang teman.

Selanjutnya untuk sanggup menikmati fitur ini tentunya kalian harus melaksanakan update versi bbm terbaru terlebih dahulu.


Baca juga - Fitur Terbaru BBM di Android Yang Belum Banyak Orang Ketahui.


Berikut ini ialah langkah-langkah untuk menciptakan PIN BBM sesuai impian :

1. Buka aplikasi BBM. Kemudian pilih menu saya yang ada pada pojok kanan bawah.


2. Selanjutnya klik pada opsi Buat PIN kustom kini juga yang berada sempurna dibawah PIN kalian. Untuk lebih jelasnya kalian sanggup lihat pada gambar dibawah ini.
Cara untuk memperoleh sobat chat pada aplikasi Blackberry Messenger  Cara Ganti Pin Di BBM Android Sesuai Dengan Keinginan

3. Setelah itu maka kalian akan diminta memasukkan nomor handphone kalian untuk ditautkan kedalam akun BBM ini. Sehingga nomor handphone tadi nantinya akan mengirimkan sms berisi isyarat verifikasi.
Cara untuk memperoleh sobat chat pada aplikasi Blackberry Messenger  Cara Ganti Pin Di BBM Android Sesuai Dengan Keinginan

4. Setelah melaksanakan langkah diatas, kalian gres akan sanggup mengcostum PIN kalian dengan PIN yang baru. Jika sudah konfirmasi dengan mengeklik tombol benar.
Cara untuk memperoleh sobat chat pada aplikasi Blackberry Messenger  Cara Ganti Pin Di BBM Android Sesuai Dengan Keinginan

Perlu diingat bahwa dalam mengkostum PIN BBM terdapat beberapa syarat atau kebijakan yaitu antara lain ialah sebagai berikut :
  • Apabila PIN yang kalian tulis sama dengan yang sudah tersedia maka PIN tidak sanggup digunakan.
  • Saat kalian menciptakan PIN dan sudah menyetujuinya, maka kalian tidak sanggup mengulang dengan membuatnya kembali.
Dan dibawah inilah tampilan PIN BBM yang sudah berhasil di kostum :


Oke mungkin itulah tadi beberapa langkah-langkah bagaimana cara untuk menciptakan PIN BBM sesuai dengan keinginan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Sekian dan terimakasih.

Baca Juga Artikel lainnya :

Artikel Terkait