Sabtu, 07 Oktober 2017

Cara Mengubah Goresan Pena Chat Di Whatsapp Menjadi Berbeda

Mengubah Tulisan Chat di Whatsapp Menjadi Berbeda - Siapa yang tak kenal dengan aplikasi whatsapp, aplikasi chatting yang sangat terkenal didunia dengan ratusan juta pengguna aplikasi ini. Aplikasi whatsapp ini bisa diterapkan pada android, ios, windows dan juga pada desktop dan seiring berjalannya waktu, aplikasi dibawah naungan facebook ini, selalu memunculkan bermacam-macam fitur-fitur yang menarik, dimana fiturnya selalu inovatif sehingga menciptakan para penggunanya menjadi lebih aktif dan juga tidak bosan.

Selain fitur terbarunya yang dikala ini tengah terkenal yaitu sanggup menciptakan status berbentuk stories, namun aplikasi ini juga masih memiliki fitur yang tak kalah menarik alasannya pada aplikasi whatsapp ternyata memiliki fitur yang tersembunyi. Salah satu fitur yang mungkin jarang diketahui banyak orang ini ialah dengan kemampuan mengubah jenis font/huruf dalam penulisan chat didalam aplikasi whatsapp. Nah fitur ini sangat cocok bagi kalian dengan tipikal yang gampang bosan terhadap gaya goresan pena chat di whatsapp dengan jenis font/huruf yang biasa saja.

Baca juga -  Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Telah Membaca Pesan Kita Digrup Whatsapp.

Oleh alasannya itu untuk mengurangi rasa bosan tersebut, dalam artikel ini akan kita bahas bagaimana cara mengubah jenis font/huruf dalam aplikasi whatsapp menjadi lebih berbeda atau bisa juga dikatakan dengan unik. Maka dari itu manfaatkan fitur ini tanpa harus mendownload aplikasi komplemen sehingga tak terganggu dengan bermacam-macam iklan. Cara yang dipakai juga terbilang gampang alasannya hanya memanfaakan simbol/tanda saja.


1. Menjadikan abjad menjadi Tebal/Bold

Yang perlu anda lakukan cukup dengan menyisipkan satu simbol/tanda bintang  ( * ) diawal dan juga diakhir teks. Seperti pada pola diberikut ini.
Contoh :      *saya sedang makan*

Maka akan menjadi ibarat ini :

Mengubah Tulisan Chat di Whatsapp Menjadi Berbeda Cara Mengubah Tulisan Chat di Whatsapp Menjadi Berbeda



2. Menjadikan abjad menjadi Miring /Italic

Yaitu dengan cara menyisipkan satu simbol underscore ( _ ) pada awal dan juga diakhir teks. Seperti pada pola dibawah ini.
Contoh :     _saya sangat lapar_

Maka akan menjadi ibarat pada gambar dibawah ini.

Mengubah Tulisan Chat di Whatsapp Menjadi Berbeda Cara Mengubah Tulisan Chat di Whatsapp Menjadi Berbeda



3. Menjadikan gaya abjad menjadi Fixedsys

Untuk mengubah gaya abjad menjadi Fixedsys, caranya yaitu cukup dengan meyisipkan simbol backquotes 3kali ( ``` ) diawal dan diakhir teks. Seperti pada pola berikut ini.
Contoh :   ```saya sakit perut``` 
Maka gaya abjad nya akan menjelma ibarat ini :


Mengubah Tulisan Chat di Whatsapp Menjadi Berbeda Cara Mengubah Tulisan Chat di Whatsapp Menjadi Berbeda


4. Menjadikan abjad tercoret ditengahnya atau Strikethrough

Sisipkan satu simbol/tanda tilde ( ) diawal dan diakhir teks. Seperti pada pola dibawah ini.
Contoh :       saya sangat haus

Maka abjad akan menjadi tercoret ditengahnya ibarat pada gambar dibawah ini.

Mengubah Tulisan Chat di Whatsapp Menjadi Berbeda Cara Mengubah Tulisan Chat di Whatsapp Menjadi Berbeda



Itulah Cara mengubah goresan pena chat di whatsapp menjadi berbeda. Cukup gampang bukan?. Anda bisa eksklusif mencoba mengirim pesan ke teman dengan memakai abjad miring, abjad tebal, abjad tercoret dan gaya huruf Fixedsys ibarat pada cara diatas. 

Oke mungkin itu saja postingan artikel pada kesempatan kali ini supaya sanggup bermanfaat dan selamat mencoba. Sekian dan terimakasih atas kunjungan anda.  


Artikel lainnya :

Artikel Terkait