Senin, 02 Oktober 2017

Cara Menampilkan Kembali Status Teman Yang Disembunyikan Di Bbm Android

Menampilkan kembali status sahabat yang disembunyikan di BBM android - Aplikasi BBM merupakan aplikasi chatting yang menyediakan aneka macam fitur yang menarik. Dan salah satu fiturnya yakni Umpan BBM/BBM feeds. Di dalam fitur ini, akan menampilkan segala aktifitas dari kontak BBM. Seperti diantaranya mengganti status gambar ataupun tulisan, mengganti DP BBM (display picture BBM), menampilkan terusan BBM dan juga menampilkan musik yang sedang didengarkan oleh sahabat kontak BBM kita. 

Jika pada postingan artikel sebelumnya yang dibahas yakni tentang cara menyembunyikan umpan status sahabat di BBM android. Namun pada kali ini yang akan dibahas yakni ihwal cara menampilkan kembali status sahabat yang disembunyikan di BBM android.
Tentunya apabila status di BBM telah disembunyikan niscaya suatu dikala kita ingin menampilkan status sahabat yang kita sembunyikan. Untuk itu perlu diketahui bahwa status sahabat kalian yang disembunyikan maka apabila sahabat kontak BBM kalian menciptakan status maka status sahabat kalian tersebut tidak akan muncul lagi pada umpan BBM selama status sahabat kalian tersebut masih dalam keadaan disembunyikan. Maka dari itu apabila kalian ingin menampilkan status BBM yang disembunyikan caranya sebetulnya gampang saja.

Untuk itu alangkah baiknya untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Langkah yang pertama yakni buka aplikasi BBM pada perangkat android kalian.
  • Kemudian pilih ke sajian Saya. Pada tampilan sajian aku terdapat setelan umum, obrolan, kontak, notifikasi, grup dan lainnya. untuk tampilannya akan tampak ibarat pada gambar dibawah ini.
Menampilkan kembali status sahabat yang disembunyikan di BBM android Cara Menampilkan Kembali Status Teman yang Disembunyikan di BBM Android

Setelah ke sajian saya, kemudian klik setelan kontak ibarat pada gambar diatas yang aku lingkari dengan garis merah.

Baca juga - Manfaatkan Nonton TV Live Hanya pada Aplikasi BBM di Android.

  • Setelah itu pilih kontak dan umpan yang diblokir. Seperti pada gambar dibawah ini.



Menampilkan kembali status sahabat yang disembunyikan di BBM android Cara Menampilkan Kembali Status Teman yang Disembunyikan di BBM Android


  • Setelah itu pada kontak dan umpan yang diblokir, klik pada umpan. Maka akan tampil daftar status yang disembunyikan. Jika kalian ingin menampilkan status sahabat kontak BBM yakni dengan cara tekan dan tahan status sahabat kontak BBM kemudian hapus dengan cara mengeklik pada ikon kawasan sampah yang berada pada pojok kanan atas. Seperti pada gambar dibawah ini. 
Menampilkan kembali status sahabat yang disembunyikan di BBM android Cara Menampilkan Kembali Status Teman yang Disembunyikan di BBM Android

Setelah menghapus umpan status pada sajian diatas, maka status dari sahabat kontak BBM kalian yang telah disembunyikan sebelumnya, akan tampil lagi pada umpan BBM/BBM feeds. Cukup gampang bukan?. Itulah Cara Menampilkan kembali status sahabat yang disembunyikan di BBM android.

Oke mungkin itu saja postingan artikel pada kesempatan kali ini, biar sanggup bermanfaat dan selamat mencoba. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.


Artikel lainnya :

Artikel Terkait