Jumat, 08 September 2017

True Skate Mod V1.4.29 Apk Terbaru Unlimited Money


Download Gratis Game True Skate Mod Apk New Version Terbaru 2017 - Selamat malam sobat, berjumpa dengan aku di inasfile. Kali ini aku akan membagikan sebuah game android terbaru yang berjudul True Skate Mod Apk. Game ini hadir dengan versi terbarunya yang sanggup kalian download secara gratis. Game yang aku bagikan ini ialah game yang telah di modifikasi, jadi sahabat akan mendapat fitur - fitur tambahan. Penasaran kan sahabat apa saja fitur - fitur aksesori tersebut. Simak terus klarifikasi berikut ini.

True Skate Mod Apk Unlimited Money

Game True Skate Mod Apk ialah game dari True Axis yang sudah cukup usang menjadi incaran para gamers. Gameplay dari True Skate Mod Apk ini sangat sederhana sekali, tetapi tantangan yang disuguhkan oleh game tersebut sangat seru sekali. Apalagi didukung oleh segi grafis yang sangat memuaskan dan tidak akan menciptakan sahabat bosan. Oh ya sobat, menyerupai yang telah aku jelaskan di atas tadi, bahwa game yang aku bagikan ini ialah game yang telah dimodifisi, jadi sahabat akan mendapat fitur aksesori yang keren dan canggih. Salah satu fiturnya ialah Unlimited Money, fungsi fitur tersebut ialah sanggup kalian gunakan untuk membeli item - item yang kalian butuhkan. Nah, untuk sahabat yang ingin memainkan game True Skate Mod Apk ini, kalian butuh OS Android 4.0.3 ke atas supaya lancar dikala memainkan game tersebut. Kalian sanggup menginstall secara offline game ini dengan ukuran file yang kecil 31 MB. Baiklah sobat, tunggu apalagi, segera download pada link yang telah aku sediakan dibawah ini.

Fitur True Skate Mod Apk :
  • Sentuhan konkret secara fisik yang menghadirkan pengalaman otentik bermain skateboard.
  • Keausan dek. Membuat dek anda lecet
  • Tarik jari ke jalanan untuk mendorong
  • Taman skate yang indah untuk dijelajahi, termasuk pagar, tangga, rel grind plus cerukan, serta setengah pipa dan seperempat pipa. (Taman skate aksesori kini tersedia sebagai Pembelian Dalam Aplikasi)
  • Gerak lambat
  • Putar mundur
  • Tantangan pengguna
  • Berbagi siaran ulang
  • Papan peringkat global

Screenshoot :


Info Game :
Nama : True Skate Mod Apk
Kategori : Action Game
Version : 1.4.29
Update : September 2017
Size : 32 MB
OS : 4.0.3+
Developer : True Axis
Mod : Unlimited Money
Mode : Offline

Link Download :

Artikel Terkait