Minggu, 17 September 2017

Smartphone Logs Terbaru Aplikasi Penyadap Sms, Whatsapp, Bbm Pacar Download Gratis

SMARTPHONE LOGS TERBARU APLIKASI PENYADAP SMS SMARTPHONE LOGS TERBARU APLIKASI PENYADAP SMS, WHATSAPP, BBM PACAR DOWNLOAD GRATIS

Download Smartphone Logs Aplikasi Penyadap HP Pacar - Hi, guys selamat pagi. kali ini admin coba membahas ihwal aplikasi yang sedikit unik dan tampaknya cocok untuk anda cukup umur yang masih suka baper dan kepo dengan aktiviatas apa saja yang di lakukan sang pacar dengan smartphone mereka. Kepo mungkin termasuk hal yang wajar, terutama bagi yang punya pacar, niscaya sudah pernah mencicipi dan perpikir hal tersebut. Namun kadang kita sering merasa risih bilang acara dengan android kita selalu di kepoin, seperti pasangan kita tersebut tidak percaya sepenuhnya dengan kita. Namun admin disini hanya sekedar shareing saja,  mungkin anda atau Orang renta anda sangat membutuhkan aplikasi ini, terutama bagi orang renta yang bermanfaat untuk mengontrol acara anaknya dengan smartphone yang mereka gunakan. Oke lanjut berikut ini isu aplikasinya. 

Penyadapan memang merupakan tidak kriminal yang sanggup di kenakan sanksi pidana, jika anda nyalahgunakannya untuk sesuatu yang merugikan dan mengganggu orang lain. Namun Jika Kalian ingin mencoba aplikasi ini, harap dipakai dengan bijak dan seperlunya saja ya. Jangan di salah gunakan untuk tindakan kriminas merugikan orang lain, mengganggu dan menciptakan risih orang lain ya...! ok

Meskipun judul dari artikel ini percakapan yang sanggup disadap diantaranya ada SMS, Whatsapp, BBM dan percakapan telepon saja, naun sebetulnya hampir semua percakapan sanggup disadap termasuk Email, faceboo, Messenger, Viber, LINE, KakaoTalk, WeChat, Skype Messengers, Gmail dan lainnya. Semua percakapan suara, pesan gambar, pesan teks juga sanggup disadap. Wiih keren banget yg sob, Tapi bikin deg-degan juga sih, kalian harus memakai aplikasi ini dengan bijak ya. Ingat..! jangan disalah gunakan untuk merusak, mengganggu, mencemarkan dan menciptakan kerugian orang lain. 

Cara Menyadap Smartphone Android Pacar

Cara menyadapnya cukup mudah, Informasi ini admin peroleh dari Jalantikus.com yang membahas ihwal Cara Menyadap Smarphone Android Pacar. Nah berikut ini caranya, simak ya
Cara Menyadap Android ini sanggup dipakai untuk Android dan BB10. Jika anda memakai ponsel Android, sedangkan untuk ponsel tipe lainnya sama saja caranya ya. Langkah pertamya yang harus kalian lakukan adalah

1. Instal Aplikasi Penyadap di Smartphone

Untuk menyadap ponsel diperlukan aplikasi pendukung, Yaitu SmarphoneLogs. Aplikasi ini sudah sangat terkenal dan banyak di coba oleh orang-orang yang tertarik mencobanya. Memang aplikasi ini tidak tersedia di Play Store. Tetapi anda sanggup download pribadi dengan mengunjung situsnya atau download pribadi dari artikel ini. Setelah download, kemudian Instal aplikasi ini di ponsel yang ingin kau sadap. Ukuran file hanya sebesar 1,43 MB, nama file yaitu app.apk.
Setelah download, silahkan instal. Karena downloadnya di luar Play Store, maka cara instalnya juga berbeda. Pada ketika aplikasi dibuka, kau akan diarahkan ke pengaturean Aplikasi Terblokir, silahkan beri centang pada bab Sumber tidak diketahui (Unknown sources).

Pada ketika akanmenginstal, aplikasi ini akan berubah nama menjadi PhoneSettings. Mengapa demikian, tentu saja semoga pemilik ponsel tidak curiga bahwa ponsel sedang disadap. Setelah itu, isikan pada kolom Username, Password, dan email. Tujuannya untuk memantau semua percakapan di ponsel yang sudah disadap. Username dan password harus berbeda dengan yang sudah ada. Jika pada ketika menciptakan username dan password sudah dimiliki oleh orang lain, maka pada ketika menekan tombol Active notification backup akan gagal dengan keterangan username atau password sudah digunakan.

Jika sudah selesai, silahkan tekanmenu Save and Hide this app (lihat arah tanda panah pada gambar diatas). Dengan menekan hidangan tersebut aplikasi tidak akan muncul di ponsel, aplikasi ini hanya akan ada di sistem ponsel dengan nama Phone Settings, sekali lagi tujuannya semoga pemilik ponsel yang disadap tidak curiga. Samapai disini tahap pengaturan di ponsel yang disadap selesai. Lihat pada gambar di bawah ini untuk detail aplikasi yang dimaksud.


Untuk mengatahi apakah ponsel sudah dipasang aplikasi penyadap SmarphoneLogs, silahkan kalian masuk ke pengaturan ponsel, kemudian buka hidangan Manajer Aplikasi kemudian cari aplikasi berjulukan Phone Settings menyerupai pada gambar di atas. Silahkan klik saja aplikasi tersebut dan pilih Hapus kalau ingin menghapus. Jika sudah terhapus secara otomatis, semua proses penyadapan juga tidak akan bekerja. 

Lihat Hasil Penyadapan

Untuk melihat percakapan di ponsel yang sudah tersadap, silahkan masuk ke situs SmartphoneLogs, sanggup memakai ponsel atau PC milik kau sendiri, tidak perlu memakai ponsel target. Pada pojok kanan atas ada hidangan Login, masukkan username dan password yang sudah dibentuk sebelumnya pada ponsel yang disadap. Lebih jelasnya, Lihat pada gambar di bawah ini. Jika lupa, silahkan recovery password dengan memasukkan email pada ketika registrasi.


Semua percakapan pesan yang masuk, baik itu dari SMS, Whatsapp, BBM, dan lainnya sudah tersedia. Untuk percakapan tertentu, mungkin butuh waktu untuk sanggup di back up, silahkan reload kembali untuk melihat pesan yang sudah masuk Untuk melihat hasil penyadapan, silahkan pada hidangan Text & Call Logs, Location, Photo Notification Browser. Penting untuk diketahui bahwa untuk pesan yang sanggup dibaca yakni pesan masuk saja, sedangkan untuk pesan yang dikirim tidak sanggup dibaca. 

Nah itulah cara menyadap smarphone Android pacar atau sanggup juga untuk orang renta yang ingin mengontrol acara sang anak. 

Download Aplikasi SmartphoneLogs 

Artikel Terkait