Senin, 25 September 2017

Download Vsco Cam Mod Fullpack Apk V34 Unlocked All Filter

 Bagi anda yang suka berfoto ria berikut ini admin bagikan sebuah aplikasi yang bermanfaat Download VSCO Cam Mod Fullpack Apk v34 Unlocked All Filter
Download VSCO Cam Mod Fullpack Apk v34 Unlocked All Filter  - Bagi anda yang suka berfoto ria berikut ini admin bagikan sebuah aplikasi yang bermanfaat untuk mengedit dan menawarkan pelengkap dampak pada foto jepretan kalian. Aplikasi VSCO Cam ini sanggup dijadikan pilihan yang tepat, Aplikasi ini memang dikhususkan untuk mengedit foto-foto yang tersimpan di dalam perangkat anda. Dengan adanya banyak sekali fitur yang terdapat pada Aplikasi ini, pengalaman mengedit foto akan terasa lebih gampang dan menyenangkan. 

VSCO Cam Mod FullPack Apk ini merupakan sebuah aplikasi yang dimunculkan oleh VSCO. Aplikasi ini merupakan sejenis aplikasi untuk mengedit foto. Dalam aplikasi ini pengguna juga sanggup mengambil foto dengan memakai kamera bawaan dan sanggup pribadi diedit. Pengguna tidak perlu membuka aplikasi kamera dan sanggup secara pribadi menedit foto tersebut. Aplikasi ini juga sudah mendukung fitur kamera dan library.  

Fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi VSCO Cam ini juga bermacam-macam, ada presents. Dimana fitur Presets ini merupakan fitur dengan effects yang sanggup diterapkan ketika pengguna mengedit fotonya. Namun, presets ini ada dalam aplikasi ini tidak terlalu deskriptif alasannya ialah hanya sebatas arahan saja. Sepert B1, C3, M2, atau G4. Namun pengguna tetap sanggup melihat preview effects tersebut. Ada juga ftur edting tools, menyerupai crop, rotate, contrast, vignette, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sanggup diunduh secara gratis di Google Play Store. Namun pengguna juga sanggup mendapat beberapa fitur prabayar melalui IAP atau in-app purchase. 

Fitur-Fitur VSCO Cam:

  1. Aplikasi ini didukung dengan beberapa fitur menarik diantaranya sbb:
  2. Effect Presets untuk mengganti atmosfir atau warna dalam foto yang diedit
  3. Memiliki beberapa fitur menyerupai exposure, vignette, sharpening, contrast, cropping, rotate, dan masih banyak lagi
  4. Dapat mengambil foto pribadi dari dalam aplikasi ini
  5. Mendukung fitur share, sehingga pengguna sanggup mengunggah foto-foto hasil editan ke media umum menyerupai Facebook, Twitter dan Google+


OS yang didukung:

Aplikasi ini sanggup dijalankan pada perangkat Android yang mempunyai sistem operasi Android OS 4.1 ke atas. Kaprikornus untuk sistem operasi di bawah itu, belum mendukung. 


Screenshot:

Informations:

  • Name: VSCO
  • Category: Fotografi
  • Version: 34
  • Update: 12 September 2017
  • Developers: VSCO
  • Size: 21 MB
  • Required: OS Android 4.0.1+
  • Detail: Playstore

Download Apk VSCO Cam Mod Full Pack

Via Zippyshare

Artikel Terkait