Rabu, 13 September 2017

Download Twitter Lite New Material Design 2017 By. Rikri Rikardo

Download Twitter Lite New Material Design  Download Twitter Lite New Material Design 2017 By. Rikri Rikardo

Download Twitter Lite New Material Design 2017 By. Rikri Rikardo - Untuk yang masih belum terlalu familiar dengan aplikasi Twitter, berikut ini akan admin coba jelaskan ihwal Pengertian, Fungsi dan kegunaan dari Twitter yang admin peroleh dari banyak sekali sumber. Kaprikornus untuk anda yang ingin tau luangkan waktu sekitar 3 menit saja untuk membaca artikel ini. 

Apa itu Twitter?

Twitter merupakan salah satu jaringan informasi yang terdiri dari pesan 140 abjad yang disebut Tweet. Ini merupakan sebuah cara gres yang gampang untuk menemukan gosip terbaru atau apa yang sedang terjadi terutama yang berkaitan dengan hal-hal yang ada gemari. 

Apa Fungsi Twitter?

Twitter berfungsi untuk memperoleh informasi yang akan anda anggap berharga. Pesar dari pengguna yagn anda pilih untuk anda ikuti akan muncul di beranda Twitter anda. Mungkin bisa juga disebut koran yang gosip utamanya selalu anda rasa menarik. Anda juga sanggup menemukan gosip pada ketika sedang terjadi, berguru lebih banyak ihwal topi yang penting bagi anda. 

Bagaimana Cara memakai Twitter?

Ketika anda menyidik Timeline Twitter anda ketika di mana anda akan menemukan kegunaan yang paling berharga di Twitter. Beberapa orang merasa berkhasiat untk menyumbangkan Tweet mereka sendiri, tetapi keajaiban nyata Twitter terletak pada ketika anda menyerap informasi konkret yang berarti bagi anda sendiri. 

Temukan Sumber: temukan dan ikuti orang lain.
Untuk mendapat informasi yang anda inginkan, tentunya anda harus mengikuti akun Twitter yang menarik dan sesuai dengan minat anda. Carilah layanan publik atau twitter orang yang anda sukai dan pastinya yang sudah andakenal, baik itu teman, selebriti, atau twitter sumber gosip terpercaya dan patut untuk anda baca. Namun admin sih menyarankan semoga anda mengikuti Twitter yang berisi informasi penting dan menambah wawasan anda, mengapa demikian? Karena paradigama atau cara panda anda akan ditentukan oleh informasi yang anda tangkap, jadi jadilah pengguna internet terutama pengguna Twitter yang bijak ya...

Periksalah Sesering mungkin: Perhatikan apa yang terjadi
Pesan atau informasi dari orang lain yang anda ikuti akan muncul pada Stream yang sanggup dibaca di timeline berandan anda. Klik tautan di Tweet orang lin untuk melihat gambar dan video yang mereka share. 

Itulah Pengertian, Kegunaan dan Cara memakai Twitter dari admin, kalau anda kurang puas dengan informsai tersebut, anda bisa mencoba browsing seputar yang ingin anda tanyakan tersebut di halaman google. Kembali ketopik awal, yakni ihwal Aplikasi Twitter. Nah disini admin tidak hanya akan menjelaskan ihwal fungsi dan kegunaan twitter saja, disni admin juga akan membuatkan beberapa Aplikasi Twitter yagn mempunyai tampilan menarik yang bisa anda pasang pada Android anda. 

Aplikasi ini dinamakan Twitter Lite yang dimodifikasi oleh seorang modder berjulukan Rikri Rikardo. Tema Twitter Lite ini sudah terbukti bisa menarik banyak penggemar terbutki dengan banyaknya like dan komentar positif ihwal aplikasi ini pada Halaman Group Rikri Rikardo tersebut. Penasaran menyerupai apa tampilan Twitter Lite yang mempu menarik perhatian para penggemar Twitter ini? Silahkan simak inforasinya berikut ini:

Download Twitter Lite v5.7.0


Via Mediafire

What's New Feature :

☞ New Icon Material Design
☞ Fixed Icon Settings in Swipe Bubble Drawer
☞ Change Color Bar Mode
☞ Change Blue Light Mode
☞ Change Dark Mode
☞ Hide Sponsored
☞ Disable Floating Action Button
☞ Block Post Images
☞ Clear Hot Links
☞ Double Floating
☞ Floating Right in Main Go to Home
☞ Floating Left in Main Go Messages
☞ Many More

Twitter Lite v5.5.0


New Fitur

New Material Design 
• New Swipe Bubble Drawer
• New Light Mode (Blue Light)
• New Dark Mode (Dark)
• New Tab Icon Bubble
• Floating Action Button Back Main App Twitter Lite
• New Tab Mini Widget (icon Twitter in Main Bar)
• New Tab Theme Light & Dark (icon Begal in Main Bar)
• New Tab Hide FAB Back Main App Twitter Lite (icon Stars in Main Bar)

Nb.

*Bug icon Settings in Swipe Bubble Drawer*

Artikel Terkait