Sabtu, 02 September 2017

Cara Menghilangkan Iklan Di Bbm Android Dengan Mudah

Cara Untuk Menghilangkan Iklan di BBM Android - Aplikasi BBM atau blackberry messenger yaitu aplikasi yang sangat terkenal hampir semua pengguna smartphone menggunakannya. Khususnya untuk OS android, alasannya yaitu hampir pada setiap smartphone berbasis android, menginstal aplikasi tersebut. Dari segi penggunaanya aplikasi ini merupakan aplikasi chatting yang selain memiliki fitur-fitur yang menarik aplikasi ini juga terbilang nyaman dan kondusif dalam hal untuk berkomunikasi dengan orang lain. Banyak hal sanggup dilakukan dengan memakai aplikasi BBM ini yang diantaranya yaitu menciptakan pesan status, mengupload gambar ataupun foto, berkomentar pada status orang lain, mengirim dan mendapatkan pesan, menciptakan saluran, menciptakan pesan bunyi dan masih banyak lagi hal lain yang sanggup dilakukan.

Namun pada aplikasi BBM ini terdapat begitu banyak iklan. Biasanya beberapa iklan dari banyak sekali produk tersebut tampil disela-sela status dari teman-teman kamu. Tentunya ini akan menciptakan kita risih, Apalagi pada ketika sedang melihat-lihat atau membaca status yang dibentuk oleh teman-teman kita, secara tidak sengaja kita mengeklik iklan tentunya apabila kita klik iklan maka secara otomatis kita aka dialihkan ke halaman iklan tersebut. akan sangat mengganggu bukan? Jika anda terganggu dengan adanya iklan, kalian sanggup menghilangkannya dengan mudah. Karena pada kesempatan kali ini akan membahas cara menghilangkan iklan di BBM android dengan mudah.

Berikut ini yaitu langkah-langkah yang harus dilakukan :

Pertama-tama buka aplikasi BBM kesayanganmoe, sesudah terbuka kemudian pilih tab sajian BBM feeds atau umpan BBM. Setelah itu klik pada bab sajian drop down yang terletak bersebelahan dengan goresan pena BBM feeds/umpan BBM. Atau untuk lebih jelasnya lihat pada gambar screenshot dibawah ini dan klik pada bab yang saya lingkari berwarna merah.

Cara Untuk Menghilangkan Iklan di BBM Android Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android dengan Mudah

Setelah di klik sajian drop down tersebut maka akan tampil 3 sajian yaitu semua/All, kontak/Contact, dan saluran/Channel. Dan secara default pada sajian All/semua akan terdapat tanda ceklis. Seperti pada gambar screenshot berikut ini.

Cara Untuk Menghilangkan Iklan di BBM Android Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android dengan Mudah


Untuk keterangan pada sajian semua, kontak dan jalan masuk sanggup anda lihat pada tabel dibawah ini.

semua/All akan menampilkan semua semua postingan dari jalan masuk BBM ataupun postingan status-status terbaru yang dibentuk oleh teman-teman kau dan juga semua iklan dari banyak sekali macam produk.
kontak/Contact hanya akan menampilkan status-status terbaru yang dibentuk oleh teman-teman kau saja.
saluran/Channel akan menampilkan postingan dari jalan masuk BBM dan juga iklan dari banyak sekali macam produk.

Dari keterangan tabel diatas apabila kita ingin menghilangkan iklan pada tab sajian umpan BBM atau BBM feeds kita hanya perlu mengeklik pada sajian kontak/Contact. Kaprikornus dengan begitu maka yang akan tampil pada tab sajian BBM feeds atau umpan BBM hanya status-status terbaru dari teman-teman kau saja. Kaprikornus tidak akan ada iklan ataupun jalan masuk yang akan ditampilkan.

Namun sayang nya cara ini hanya bersifat sementara saja, jadi pada setiap kali kau keluar dari aplikasi BBM dan membuka kembali aplikasi BBM tersebut secara default pengaturannya akan kembali pada sajian All/semua. Kaprikornus apabila kita tidak ingin menampilkan iklan kembali, kita harus setting kembali ibarat cara diatas tadi.

Demikian postingan pada kesempatan kali ini mengenai tips BBM: cara menghilangkan iklan di BBM android dengan mudah. Semoga sanggup bermanfaat dan selamat mencoba. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.


Postingan menarik lainnya :

Artikel Terkait