Jumat, 30 Juni 2017

Aplikasi Untuk Mempercepat Kinerja Android Bikin Rusak Ponsel

Aplikasi untuk mempercepat kinerja android - Percayakah  mendowload aplikasi untuk mempercepat android malah justru  dapat merusak smartphone???


Semua pengguna smartphone niscaya menginginkan smartphone nya lancar dan juga cepat dalam menjalankan beberapa aplikasi. Menambah performa tampilan dan menambah kecerdasan ponsel niscaya tujuan pertama yaitu dengan mendowload software  aplikasi yang majemuk yang sanggup meningkatkan sistem kinerja android bukan??

Aplikasi untuk mempercepat kinerja android Aplikasi untuk mempercepat kinerja android bikin rusak ponsel

Namun Android mempunyai keterbatasan dalam penyimpanan dan juga daya tahan baterai. Jika kalian penasaran mendowload aplikasi untuk mempercepat andoid justru menjadikan kinerja smartphone anda menjadi semakin lambat. Sehingga mempengaruhi komponen lain ibarat baterai akan semakin cepat berkurang dan alhasil kesudahannya baterai kalian akan boros. Hal ini disebabkan dengan RAM yang terbatas contohnya 1GB.

Banyak sekali aplikasi yang bertebaran di app store seperti  Smart Booster, Cleaner, CC Cleaner, Clean Master dan lainnya.
Permasalahan ini sering timbul pada smartphone dengan kapasitas RAM yang kecil ibarat dengan kapasitas 1GB, penggunaan aplikasi ini disarankan untuk tidak dipakai walaupun latar belakang sudah dimatikan lantaran tetap saja memakan/menghabiskan memory.

Namun jikalau anda memakai smartphone dengan kapasitas RAM diatas 1GB, contohnya menggunkan RAM dengan kapasitas 2GB  disarankan untuk tidak juga memakai aplikasi semacam ini lantaran prosesor yang bekerja (QUAD CORE) jauh lebih  bagus dibanding DUAL CORE atau RAM yang 1GB ini.

Penyebab utama rusaknya smartphone dari aplikasi ini yaitu memaksa komponen ponsel anda terus menerus bekerja maksimal namun ponsel anda tidak sanggup dipaksa untuk bekerja maksimal lantaran sistem android kalian juga mempunyai keterbatasan.

Nah makanya jangan terlalu banyak memasang  aplikasi dengan tujuan mempercepat kinerja android lantaran justru dari aplikasi ini akan menciptakan kinerja dari prosesor kalian akan menjadi makin lambat. Alangkah Tips yag mungkin sanggup mempunyai kegunaan buat kalian untuk mengurangi smartphone anda lemot/lelet yaitu dengan menghapus file cache yang tidak mempunyai kegunaan / berupa sampah yang tidak terpakai maka dari itu  kita perlu menghapusnya.

Berikut ini beberapa langkah yang perlu kalian lakukan adalah:

contohnya kali ini saya memakai ponsel samsung  kalian sanggup  masuk menu pengaturan

Aplikasi untuk mempercepat kinerja android Aplikasi untuk mempercepat kinerja android bikin rusak ponsel

pilih sajian penyimpanan 

Aplikasi untuk mempercepat kinerja android Aplikasi untuk mempercepat kinerja android bikin rusak ponsel

Klik pada data  menu data yang disimpan kemudian ada opsi hapus semua data aplikasi 
kemudian klik oke.

Kapasitas sebelum dihapus ada 1,41GB..dan ada data cache sekitar 0,89GB hapuslah cache tersebut pada sajian data yang disimpan maka akan menjadi ibarat ini sesudah dihapus

Aplikasi untuk mempercepat kinerja android Aplikasi untuk mempercepat kinerja android bikin rusak ponsel


Sekarang lihat bagaimana perbandingan kapasitas yang tersedia sesudah dihapus, cukup mudahkan, caranya. Dari pada kalian harus mengistal aplikasi yang tentunya nanti sanggup meperlambat ponsel kalian, maka dari itu gunakan cara lain supaya ponsel kalian tidak lelet/lemot dalam beroperasi. Oke mungkin sekian pada posting artikel kali ini mengenai aplikasi untuk mempercepat kinerja android bikin rusak ponsel.
terimakasih sudah berkunjung semoga bermanfaat..

Baca juga :

Artikel Terkait