Selasa, 02 Mei 2017

Makeupplus - Editor Selfie For Android Terbaru Gratis

Free Download Aplikasi Fotografi terbaru MakeupPlus - Editor Selfie For Android Terbaru Gratis

Free Download Aplikasi Fotografi terbaru MakeupPlus - Editor Selfie For Android Terbaru - Hi, sobat ada yang gres nih, untuk kalian teman-teman cewek yang gamar foto selfi aplikasi berikut ini cocok sekali untuk sobat coba. Aplikasi keluaran terbaru yang sanggup kalian unduh secara grati di google play, aplikasi ini bernaman "MakeupPlus - Editor Selfie". aplikasi ini awal rilis pada tanggal 28 April 2017 yang kemudian dan sudah mendapat banyak pengunduh sampai ketika ini. 

MakeupPlus ialah aplikasi yang tepat untuk edit foto selfie-mu. Dengan MakeupPlus, kau sanggup mendapat make over secara virtual - mulai dari lipstik, foundation serta bulu mata. Rubah warna mata dan rambut, serta tambahkan glitter pada fotomu. Temukan favorit look impianmu di MakeupPlus.

A Makeover Virtual – In Seconds! - Have fun dengan banyak sekali style makeup dan temukan look yang sesuai untukmu! Kami menyediakan virtual makeup dengan pilihan yang tak terbatas untuk memudahkan kau dalam menentukan look favoritmu.

Ultimate Beauty Guide – Tonton video makeup tutorial secara pribadi dari makeup artis favoritmu. Kamu juga sanggup terhubung dengan komunitas beauty di MakeupPlus untuk sharing dan mendapat tips, tricks dan warta makeup terkini.

Real Time Virtual Makeovers – Gunakan kamera depanmu untuk mencoba virtual makeup secara real time! 

Retouching Tools – Dapatkan kulit flawless untuk selfie-mu dengan retouching tools yang gampang hanya di MakeupPlus.

Save Your Favorite Looks – Download, Simpan dan atur seluruh MakeupPlus looks favoritmu semoga kau sanggup menemukan looks nya dengan gampang ketika diperlukan!

Yang Baru:
  • BARU - Try On dan beli lipstik favoritmu dari LAB.
  • Peningkatan fungsi fitur pembiasaan Alis.
  • Peningkatan teknologi Live Makeup Try On untuk hasil yang lebih akurat dan alami.

Info Aplikasi:

Screenshot:


Download MakeupPlus - Editor Selfie

Google Play

Zippysahare
MakeupPlus - Editor Selfie

Fast Download

Artikel Terkait