Sabtu, 13 Mei 2017

Jomblo Keren Apk Game Simulation Android Terbaru


Download Jomblo Keren game Simulation For Android terpopuler. untuk teman jibrilia1 isu game terbaru kali ini tiba dari developer game Rexeon yang merilis sebuah game simulasi yang berjudul Jomblo Keren (Joker) game ini cukup menarik terlihat pada judulnya yang lebih kekinian dan terlihat memfokuskan diri pada gamers gampang yang aktif dan bersemangat. Game joker atau jomblo keren ini berkisah wacana kehidupan seorang mahasiswa dengan menentukan bertahan pada status jomblonya. mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa perantauan yang menentukan untuk didup jomblo selama ia kuliah, Game ini merupakan game orisinil buatan developer semarang yang cocok sekali buat kau yang lagi jomblo ataupun sudah punya pasangan tapi ingin tau ingin mengikuti game ini. 

Cara Main game Jomblo Keren Apk. untuk sanggup memainkan game ini cukup gampang dan tidak perlu repot dalam memainkannya. Sang pemain hanya tinggal menjawab setiap pertanyaan yang diajukan dalam permainan ini. Tetapi, pertanyaan tersebut sangat kuat terhadap hasil final dari game ini. serta balasan yang kau pilih juga akan menentukan apakah kau layak untuk melaju ke level berikutnya. Dalam game ini terdapat empat status utama yang dimiliki oleh huruf pemain ialah ada Sosial, Akademis, Perasaan dan keuangan. 


Game jomblo keren ini juga mempunyai sebuah misi utama yang haus di selesaikan oleh sang pemain. Yitu dengan mempunyai finansial yang cukup untuk menghidupkan diri, mempunyai nilai akademis terbaik dan juga harus mempunyai korelasi yang banyak. Tentunya yang berat untuk sanggup mencapai semuanya, oleh karen itu status jomblo untuk huruf harus tetap dipertahankan, dan kalau kau terlalu lalai dalam soal percintaan maka kau akan gagal dan berakhir dalam permainan ini. 

Selain itu, untuk sanggup melaju pada level selanjutnya kau harus menuntaskan level yang sedang mereka jalani ketika ini dengan cepat. Karena akan ada batas waktu untuk setiap level ialah 50 minggu. Dan kalau kau gagal menuntaskan dalam waktu tersebut, kau akan berakhir pada level tersebut dengan kata lain kuliah yang kau jalani ketika ini hanyalah mainan saja.


LINK DOWNLOAD

Artikel Terkait