Kamis, 11 Mei 2017

Download Bbm White V3.3.12.135 Apk Terbaru Gratis


DOWNLOAD BBM WHITE APK TERBARU  Aplikasi BBM untuk Android memang aplikasi yang paling banyak dipakai pada ketika ini khususnya di Indonesia, Hampir para pengguna android menginstall Aplikasi BBM ini. ibarat halnya BBM Mod (Modifikasi). BBM Mod, dengan BBM Mod Apk ini pengguna BBM sanggup merubah tampilannya dengan aneka macam huruf sesuai dengan tema BBM Mod yang mereka install Seperti halnya BBM Mod Naruto, BBM iPhone, BBM Mod Doraemon dan yang paling terkenal dan banyak dipakai alasannya yakni tampilannya yang simple dan ringan yaitu BBM Mod Transparan.

Lihat: Kumpulan bbm mod transparant

Untuk kali ini admin akan membagikan BBM dengan Tema yang bernuansa Putih simple kalau dilihat secara tampilan BBM Mod ini hampir serupa dengan BBM iPhone namun kalau kita cermati lagi pastinya BBM Mod ini tidak kalah menarik dan unik kalau kita bandingkan dengan BBM iPhone. Baik secara tampilan maupun dari fitur-fitur yang ditawarkan didalamnya. Keunggulan lain dari BBM Mod Apk yaitu alasannya yakni fitur yang ditawarkan didalamnyapun lebih lengkap daripada fitur yang terdapat pada BBM Official, Beberapa fitur yang biasa terdapat pada BBM Modifikasi diantaranya, BBM Full DP dengan fitur Full Display Picture ini mempunyai kegunaan ketika kita akan merubah tampilan foto DP kita, dengan adanya fitur ini kita tidak perlu mengcroping atau memotong foto DP kita sehingga foto akan kita jadikan DP sanggup tampil secara utuh dan tidak terpotong.


Apa itu BBM Mod?


Sebelum kami membahas wacana inti dari artikel ini yaitu BBM White, sebelumnya kami akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu bbm mod? dan bedanya apa dengan bbm official yang ada di playstore?. Jawaban yang pertama yakni wacana apa itu bbm mod? BBM Mod merupakan abreviasi dari Blackberry Messenger Modifikasi, bbm mod ini merupakan hasil modifikasi yang artinya merubah, menambahkan baik itu merubah fitur, tampilan ataupun lainnya. BBM Mod ini dimodifikasi oleh seseorang bukan dari perusahaan blackberry, namun aplikasi tersebut dimodifikasi oleh seseorang yang memang sudah andal dalam memodif bbm. 

Lihat: Kumpulan bbm official

Mengenai problem tujuan mod dari aplikasi tersebut, juga bermacam-macam. Ada yang bertujuan untun menambahkan fitur yang lebih menarik, sebut saja fitur bbm mod yang paling terkenal adalah, Full DP dengan fitur ini kita sanggup memasang foto dp tanpa harus melalui proses pemotongan terlebih dahulu. Kaprikornus nantinya foto yang kita pasang sanggup tampil untuh tanpa ada bab yang tercroping. Dan fitur ini biasanya hanaya sanggup didapat dengan aplikasi bbm mod. 

Tujuan berikut nya biasanya yakni untuk merubah tampilan tema bbm tersebut, yang awalnya hanya berwarna putih dan abu-abu, kemudian diubah menjadi warna yang bervariasi, contohnya saja bbm mod black, bbm mod naruto, bbm doraemon, bbm pink dan masih banyak lagi. Namun dari banyaknya jenis-jenis tema tersebut, hanya beberapa saja yang benar-benar tetap diminati sampai ketika ini. Salah satu tema tersebut yakni BBM White, ibarat yang akan aku bagikan dalam artikel ini. Kami sengaja mengumpulakan aneka macam tema bbm white, alasannya yakni memang setiap ketika untuk pencarian bbm jenis ini cukup tinggi dan banyak juga yang request update bbm white versi terbarunya. 

Lihat: Kumpulan bbm mod tema terbaru

Tema BBM White:

BBM dengan tema white ini menjadi salah satu formasi tema bbm yang paling populer, tidak hanya di indonesia tatapi juga dari luar negeri. Meskipun secara tampilan bbm mod ini lebih simple dari bbm lainnya. tapi alasannya yakni ciri khas itulah yang menciptakan orang terkesan dan tertarik memakai aplikasi ini. Tentu banyak asalan mengapa orang lebih suka memakai tema bbm mod white yang simple ini, sehabis kami melaksanakan survey dan bertanya kepada teman-teman yang memakai aplikasi bbm mod tema white ini alasannya yakni karena, icon yang terdapat dalam tema white ini lebih terang dan tidak mengganggu mata. alasannya yakni warnanya hanya putih yang simple. Selain itu tema ini, sanggup dipakai oleh cewek ataupun cowok. berbeda dengan bbm mod pink yang umumnya hanya dipakai oleh cewek:

Lihat : Download bbm mod pink

BBM Mod white ini rutin update setiap kali ada versi terbaru, dan disetiap update selalu hadir dengan tampilan, pembaharuan dan fitur baru. ibarat fitur video call, block read status dan masih banyak lagi. sebut saja fitur block read status. memang fitur ini sudah ada tidak hanya di aplikasi bbm mod, tetapi juga sudah ada di aplikasi lainnya ibarat Whatsapp, dengan fitur ini privasi kita akan lebih telindungi, mengukin kita sedang sibuk, kemudian terdapat pesan bbm dari sobat kita, mungkin kita belum semang untuk membalas tapi ingin tahu apa isi dari pesan tersebut, dengan memanfaatkan fitur ini, kita tetap sanggup melihat isi pesan sobat kita tersebut, namun di bbm sobat kita pesannya masih tetap terbaca belum dibaca oleh kita, pesan tersebut akan bermetamorfosis cetang dua (terbaca) sehabis kita membalasnya. 


Cara Install BBM:
  • Download dan Install terlebih dahulu BBM yang anda inginkan
  • Buka BBM anda yang sudah di Download
  • Masukkan E-mail dan password BBM anda.

Features Utama BBM Mod:

  • On Off Full DP
  • On Off Sponsored
  • On Off Block Read
  • Maintab Option
  • Auto Text / Bomb PING
  • Reload
  • Lock Mode
  • Set Corner Radius DP
  • etc
Fitur Tambahan Versi 3.3.12.135
  • Full DP
  • Block Read Status
  • Hide Floating Tab
  • Group Contach
  • Top or Bottom Tab
  • Grit Contact
  • Set Contact Grid Column
Fitur v3.3.3.39 
  • Standart Fitur
  • New inprovement From BBM
Untuk Menginstall BBM White v3 Apk Terbaru ini sangat lah gampang berikut admin ulas wacana cara Install BBM Mod usang dengan BBM BBM WHITE V3.0.0.18  dan V3.2.0.6 APK Serta yang paling terbaru yaitu V3.2.2.8 ap. Untuk anda yang tertarik mencoba BBM Mod White ini berikut ini link downloadnya. Dalam artikel ini tersedia link download BBM Clone dan Not Clone yang artiknya kalau anda menentukan link Clone maka anda sanggup meninstall BBM Mod ini tanpa harus mengunsintall ataupun menghapus BBM usang anda. Sebaliknya kalau anda menentukan Not Clone anda harus menghapus dulu BBM Sebelumnya untuk menginstall BBM baru.

BBM White 3.3.12.135


Tema ini merupakan tema bbm mod versi 3,3,12,135 yang update di tahun 2018 ini. BBM Mod white ini dimodifikasi oleh modder Andi Abdi Hadi yang berasal dari negara Indonesia. BBM White nemawarkan beberapa fitur seperti, full dp yang bisakalian gunakan untuk menciptakan tapilan foto dp kalian tidak terpotong. selain itu ada fitur block read status, hide floating tab, grid contact dan masih banyak lagi fitur lainnya. Jika kalian ingin tahu ibarat apa aplikasinya, silahkan kalian sanggup unduh file apknya secara gratis, melalui link berikut ini:

[ DOWNLOAD ] UNCLONE

BBM MOD Play Boy V3.3.9.130 Apk


BBM Mod white satu ini merupakan udpate versi 3.3.9.130, kalau kita lihat tame ini memang berwarna putih, namun bedanya dengan bbm mod white lainnya terletak pada background gambar yang terdapat gambar seseorang, ibarat judulnya yaitu bbm white play boy. buat yang suka dengan tema play boy, aplikasi bbm satu ini, menarik untuk kalian coba. Satu lagi yang perlu di ketahui, file bbm ini jenis unlcone jadi, sebelum mulai instal apk bbm white ini, kalian harus mencopot terlebih dahulu aplikasi bbm official yang masih terpasang di ponsel kalian. 

DOWNLOAD (UNCLONE)

BBM White v3.3.3.39 Mod Apk


BBM White satu ini merupakan update versi 3.3.12.135, tema ini hampir sama dengan bbm white pada umumnya, tapi mungkin yang membedakan yakni fiturnya, di aplikasi bbm ini fiturnya lebih lengkap, beberapa fitur yang sanggup kalian nikmati adalah, full display pictures, block read status, floating tab dan masih banyak lagi, teladan tampilan dan fiturnya sudah sanggup kalian lihat melalui screenshot yang ada di atas. Menariknya lagi, file apk pada bbm ini tersedia dalam file clone dan unclone, kalau kalian ingin menggunakna aplikasi bbm ini tanpa harus menghapus bbm official yang sudah terpasang, kalian sanggup menentukan file apk jenis clone. 
CLONE | UNCLONE

BBM White V3.3.2.31 Terbaru 

Salah satu modder bbm mod yang paling aktif mengupdate tema bbm ini yakni modder Andi Abdi Hadi, salah satu tema versi terbaru yang ia update yakni bbm white versi 3.3.2.31 yang ia publikasikan pada tanggal 13 April 2017 di sebuah group bbm facebook yaitu group BBFAI sebuah group yang membahas dan temapat menyebarkan tema aplikasi bbm mod. File apk dari bbm mod ini juga ada yang clone dan unclone. sanggup kalian pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan.

Sumber: BBFAI Group | Andi Abdi Hadi | 13/04/2017
DOWNLOAD [CLONE] | DOWNLOAD [UNCLONE]

BBM Mod Light Style V3.3.1.24 Apk 


Tema bbm mod 3.2.0.6 ini yakni hasil moddifikasi dari salah satu modder bbm, file apk bbm mod ini sudah cukup lengkap. mulai dari versi usang sampai versi terbarunya. sanggup kalian lihat sendiri daftar nya berikut ini: 

BBM Mod Light Style V3.3.1.24 Apk 
BBM White V3.2.2.8 apk
DOWNLOAD DISINI
Ket.  join AAH channel

Artikel Terkait