Rabu, 19 April 2017

Kejuaraan Boling Dunia 1.0.4 For Android Terbaru Gratis


Free Download Games kejuaraan boling dunia 1.0.4  For Android Terbaru Gratis - Selamat berakhir pekan sobat dimanapun kalian berada. Untuk menemani libur panjang kalian hari ini, berikut aku share sebuah game android rilis terbaru yang terkenal di gugusan game Google Play. Game ini berjulukan "kejuaraan boling dunia" buat sobat yang suka dengan game olah raga niscaya sudah mengelan permainan yang namanya bowling bukan?, game ini cocok untuk semua usia baik itu cewek ataupun perjaka semua sanggup maminkan game ini, cara beraminnyapun cukup gampang dan tidak akan memayahkan kalian. Game ini rilis d google play pada tanggal 14 april 2017 yang lalu. Meskipun masih tergolong game baru, namun penggemar dari game ini sudah berbagai tidak hanya dari indonesia saja bahkan game ini juga dimainkan oleh para penggemar game android dunia. terbukti dengan banyaknya rating dan bintang yang di berikan oleh para penggemar game android di google play. selain itu semenjak awal rilis game ini pribadi mendapat banyak jawaban dan komentar kasatmata wacana game Kejuaran boling dunia ini. 

Cheat Game Kejuaraan Boling Dunia, untuk obat yang masih pemula tidak usah khawatir untuk sanggup menuntaskan permainan ini. cukup dengan memanfaatkan kemudahan atau fitur yang tersedia ditambah dengan semangat dalam bermain, akan menjadi modal yang cukup untuk sanggup menuntaskan permain ini. Untuk sobat yang ingin mendownload Kejuaraan Boling Dunia 1.0.4 Mod Apk Unlimited money sanggup menunggu di update berikutnya. 

Kejuaraan Boling Dunia 1.0.4 For Android

Cara download dan install bbm ini sangatlah gampang kalian tinggal install aplikasinya dan pasang kemudian mainkan game nya. 

Berikut ini gosip fitur dari Game Android "Kejuaraan Boling Dunia 1.0.4"
  • Cukup menyentuh dan geser untuk menyerang pin.
  • Lebih dari 400 tahap
  • Anda sanggup bermain game di mana saja bahkan tanpa koneksi jaringan!
  • Tahap bonus: menyerang 100 pin dan mendapat hadiah!
  • 5 item yang sanggup menciptakan perbedaan pada hasil pertandingan.
  • Mode multiplayer: 1 atas 1 versus mode
  • 16 bahasa yang didukung.
  • Papan pemimpin, prestasi dan teman undangan fitur didukung

Screenshot


Demikian gosip dari kami, untuk sobat yang ingin mencoba keseruan dari game ini silahkan pribadi klik link download yang telah kami sediakan dibawah ini. Trima kasih dan hingga jumpa
LINK DOWNLAOD


Artikel Terkait