Kamis, 16 Februari 2017

Whatsapp Messenger Gratis Terbaru Untuk Android

WhatsApp Messenger Gratis Terbaru untuk Android WhatsApp Messenger Gratis Terbaru untuk Android
Free Download WhatsApp Messenger Gratis. Hello sobat Chatters kali ini saya akan kembawakan informasi terbaru perihal aplikasi chatting yang terbaik sepanjang masa yaitu WhatsApp mendengar judul tersebut niscaya kalian sudah terkenal dengan aplikasinya. Sekedar informasi saja, disini saya akan bagikan update terbaru dari versi whatsapp yang mempunyai kelebihan dan banyak sekali perbaikan dari segala sisinya, Yang paling terkenal pada whatsapp terbaru ini memungkinkan sobat untuk memutar video eksklusif tanpa menunggu proses download selesai. didukung dengan video call WhatsApp dengan akomodasi ini kalian bisa melaksanakan chatting dan video call secara gratis, jadi kalian sanggup bertatap muka dengan keluarga, sahabat atau sahabat jauh anda di seluruh penjuru dunia. 

WhatsApp bisa mengirim atau mendapatkan GIF Animasi, yang paling special dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar aplikasi chatting whatsapp yaitu fitur GIF Animasi, sebab biasanya untuk sobat yagn kekinian sering menciptakan foto dengan format GIF atau video, dengan fasiltas yang terdapat pada Whatsapp terbaru ini kalian tidak usah mengirim File GIF memakai aplikasi lain, sudah cukup dengan memanfaatkan fitur pada Whatsapp Versi terbaru ini kalian sudah bisa bertukar gambar dengan format GIF ke sahabat atau kerabat kalian.

Fitur dan Kelebihan WhatsApp:
  • Whatsapp Tanpa Biaya: salah satu alasan para chatters menentukan whatapp sebagai media komunikasi mereka salah satu alasannya sebab WhatsApp memakai koneksi internet telepon (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi,jika tersedia) untuk memampukan anda mengirim pesan dan menelpon sahabat dan keluarga, sehingga sobat tidak perlu membayar untuk setiap pesan atau panggilan. 
  • Multimedia: Kirim dan terima foto, video, dokumen, dan pesan suara
  • Panggilan Gratis: Telepon sahabat dan keluarga kalian secara gratis denga panggilan Whatsapp bahkan jikalau mereka sedang berada di negara lain. panggilan Whatsapp memakai koneksi internet telepon anda dan bukan menit panggilan paket selulur. 
  • Chat Grup: Nikmati percakapan group dengan kontak-kontak anda sehingga sanggup dengan gampang menjalin komunikasi dengan sahabat dan keluarga jauh anda.
  • Whatsapp Web: kalian juga sanggup mengirim dan mendapatkan pesan WhatsApp eksklusif dari browser komputer anda
  • Tanpa Biaya Internasional: tidak aa biaya pemanis untuk mengirim pesan Whatsapp internasional, Chat dengan teman-teman kalian di seluruh dunia dan hindari biaya SMS internasional
  • Katakan Tidap pada UserName dan PIN:Mengapa harus repot mengingat username atau PIN? Whatsapp bekerja persis menyerupai SMS dengan memakai nomor telepon anda dan terintegrasi denga buku alamat pada telepon anda.
  • Tidak Perlu LOg in/Log Out dengan Whatsapp anda selalu terhubung sehingga anda tidak perlu khawatir kehilangan pesan baru. Tidak perlu lagi resah untuk log in atau log out dari perangkat anda.
  • Segera Terhubung dengan Kotan Anda: Buka alamat telepon anda dipakai semoga anda sanggup dengan gampang dan cepat terhubung ke kontak anda yagn sudah mengggunakan WhatsApp, sehingga anda tidak perlu menambahkan username yagn sulit diingat.
  • Pesan Offline, bahkan jikalau anda kehilangan pemberitahuan pesan gres atau mematikan telepon anda, Whatsapp akan menyimpan pesan-pesan itu dan mengirimkannya pada ketika anda memakai aplikasi kembali
Screenshot:
 Yang Baru:
  • Putar Video secara eksklusif tanpa menunggu unduhan selesai. Video akan tetap diunduh ke telepon anda sementara diputar (Android 4.1+ dan hanya bekerja dengan video yang dikirim dari versi terbaru WhatsApp Android)
  • Memperkenalkan panggilan video Whatsapp. Dengan panggilan video gratis. Anda sanggup chat bertatap muka dengan teman-teman dan keluarga anda di seluruh penjuru dunia. Biaya data mungkin berlaku (memerlukan Android 3.1+)
  • Kini anda sanggup mengirim dan menrima GIF animasi

DOWNLOAD WHATSAPP
Link WhatsApp latest Version
(11 Februari 2017)
WhatsApp Messenger V2.16.264
SERVER 1 | SERVER 2
WhatsApp messenger V2.16.222
SERVER 1 | SERVER 2
Versi lama
DOWNLOAD DISINI

Artikel Terkait