Kamis, 16 Februari 2017

Download Despicable Me: Minion Rush Terbaru Gratis


DOWNLOAD DESPICABLE ME: MINION RUSH TERBARU GRATIS - Selamat malam sahabat jibrilia1.blogspot.com. Kesempatan kali ini, kami share game yang gres saja update dibulan Februari 2017. Dilihat dari image diatas, sahabat niscaya tahu dan pastinya pernah nonton filmnya. MINION yakni salah satu aksara yang meramaikan dunia animasi dengan lagu legendarisnya "Ba..Ba..Ba..Banana" bahkan banyak video lipsync lagu banana yang dishare diberbagai media sosial. Makhluk kuning nan menggemaskan dengan bahasa dan bunyi yang unik sekarang tidak hanya hadir dalam layar lebar, keberadaan mereka diekpansi ke platform mobile dalam bentuk Game bertajuk Despicable Me: Minion Rush. Game yang mengharuskan anda mengontrol tokoh utama dalam melewati bermacam-macam rintangan dengan kecepatan lari yang terus meningkat menjadi tantangan dan ikon-ikon yang tergeletak di sepanjang jalan merupakan bonus yang menarik.

DESPICABLE ME: MINION RUSH Android Game - yakni game bergenre endless runner. Kumpulkan banana sebanyak-banyaknya yang terdapat disepanjang lintasan lari untuk membeli power-up yang mempunyai kegunaan ketika permainan. Permainan akan berakhir kalau minion menabrak rintangan atau terjatuh dari lintasan. Game yang dikembangkan oleh gameloft ini harus terkoneksi dengan internet selain itu, game ini juga memungkinkan anda untuk bermain memakai mata uang virtual yang sanggup diperoleh ketika anda menciptakan progres di dalam game atau dengan melihat iklan tertentu atau memakai uang sungguhan. Untuk pembelian uang virtual memakai uang sungguhan, sanggup dilakukan dengan memakai kartu kredit atau jenis pembayaran lainnya yang terhubung dengan akun anda.

GAME MINION for Android - Game dengan tingkat kesulitan yang bervariasi menciptakan game Minion Rush menjadi game yang menantang. Anda tidak sanggup menebak rintangan apa selanjutnya alasannya yakni bentuk lintasan selalu berubah setiap kali bermain. Berlari sebagai Carl, Jerry , Dave dan kalahkan musuh yang mengganggu dilintasan untuk mendapat poin/hadiah pelengkap serta dapatkan kostum yang menarik dan jelajahi lokasi yang terinspirasi dari film Despicable Me. Untuk memainkan game ini, sahabat sanggup lihat trailer-nya dibawah ini. Download segera Game ini gratis dengan cara klik link download yang sudah kami sertakan.


ScreenShot:
 kami share game yang gres saja update dibulan Februari  DOWNLOAD DESPICABLE ME: MINION RUSH TERBARU GRATIS kami share game yang gres saja update dibulan Februari  DOWNLOAD DESPICABLE ME: MINION RUSH TERBARU GRATIS kami share game yang gres saja update dibulan Februari  DOWNLOAD DESPICABLE ME: MINION RUSH TERBARU GRATIS


 kami share game yang gres saja update dibulan Februari  DOWNLOAD DESPICABLE ME: MINION RUSH TERBARU GRATIS kami share game yang gres saja update dibulan Februari  DOWNLOAD DESPICABLE ME: MINION RUSH TERBARU GRATIS kami share game yang gres saja update dibulan Februari  DOWNLOAD DESPICABLE ME: MINION RUSH TERBARU GRATIS

Keseruan yang ditawarkan Despicable Me: Minion Rush
  • Berlari melintasi lokasi ikonik dari film dan temukan area rahasia
  • Nikmati momen-momen tak terduga menyerupai Mega Minion dan mengendarai Fluffy Unicorn atau Roket Gru
  • Gunakan power up dan senjata jenaka ketika berkompetisi dengan pemain lain ketika Balapan Minion
  • Lawan penjahat langsung seperti, Vector, El Macho dan Villaintriloquist
  • Rasakan animasi asli/orisinil, voice over dan grafis 3D. 
Pembaruan Fitur:
  • Mainkan misi Istimewa baru, "Memburu Cinta", di sana anda berlari melintasi Taman Minion yang indah.
  • Kumpulkan Parfum, Beruang Teddy dan Panah Cupid untuk menuntaskan misi Istimewa bertema Hari Valentine.
  • Dapatkan Kostum Putri Peri yang terinspirasi oleh film Despicable Me 2
  • Mainkan game mini Skuter Cinta yang gres untuk mengambil lebih banyak item

Informasi Tambahan:
  • Nama: Despicable Me: Minion Rush
  • Update: 2 Februari 2017
  • Android versi: Min. 2.3
  • Size: 91,42 MB
  • Developer: Gameloft / android.support@gameloft.com

LINK DOWNLOAD

Terima kasih telah berkunjung ke blog kami. Semoga informasih ini bermanfaat dan selamat mencoba. Nantikan update terbaru wacana aplikasi untuk android dan PC, BBM Mod Terbaru dan lain-lain dari kami.

Artikel Terkait