Sabtu, 21 Januari 2017

Shadowsocks Aplikasi Android Anti Internet Kasatmata +Tutorial

Download Aplikasi Android Anti Internet Positif + cara Menggunakan. Hi selamat malam sobat jibrilia1.blogspot.com kali ini kami akan bagikan isu untuk kalian yang sering mengalami problem ketika browsing di internet. Setiap hari kita niscaya selalu bekerjasama dengan dunia internet baik untuk mencari infromasi di seputar pengetahuan di situs web atau bahkan hanya sekedar chatting atau melaksanakan dialog online lainnya. Sebagai pengguna internet niscaya kita pernah atau mungkin sering menjumpai beberapa situs web yang tidak sanggup kita buka, biasaya terdapat goresan pena "Internet Positif" tentunya kita sering mengalami kesulitan untuk mengatasi problem tersebut. Namun kali ini kita tidak perlu khawatir lagi, alasannya yaitu kali ini penulis akan membahas perihal aplikasi yang sanggup kita gunakanuntuk mengatasi problem Internet Positif dan cara mengatasinya. 

com kali ini kami akan bagikan isu untuk kalian yang sering mengalami problem ketika Shadowsocks Aplikasi Android Anti Internet Positif +Tutorial

Shadowsocks.apk yaitu salah satu aplikasi yang sanggup kita gunakan untuk mengatasi problem ketika kita menghadapi internet nyata di Andaroid kita dikala browsing, dengan apa aplikasi ini akan membatu kita surfing internet pribadi dengan aman, Karena aplikasi Android ini dilengkapi dengan banyak sekali fitur yang khusus bekerja untuk mengatasi problem Internet Positif pada android kita. Fitur apasajakah itu? mari kita ikuti isu lengkapnya berikut ini.

Fitur:
  • Super Fast Bleeding Teknik tepi dengan ASynchronous I/O dan pembrograman Event-driven
  • Cross Platform Tersedia di banyak platform, termasuk Windows, Linux, Mac, Android, iOS, dan OpenWRT.
  • Flexible Encryption Dijamin dengan algoritma enkripsi tingkat industri. Fleksibel untuk mendukung algoritma kustom.
  • Open Source 
  • Benar-benar gratis dan open source. Sebuah komunitas di seluruh dunia yang ditujukan untuk menawarkan instruksi bebas bug dan proteksi jangka panjang.
  • Mobile Ready Dioptimalkan untuk perangkat mobile dan jaringan nirkabel, tanpa koneksi tetap-hidup.
  • Easy Deployment
  • Penyebaran yang gampang dengan pip, aur, FreshPorts dan banyak sistem manajer paket lainnya.

 Cara Menghilangkan Internet Positif Di HP Android:
  1. Langkah pertama yaitu Download dulu aplikasi Shadowsocks ini, dengan cara klik link download yang telah kami sediakan dalam artikel ini
  2. Kemudian buka Aplikasinya kemudian klik tanda ON di bab kanan atas
  3. Setelah di klik anda akan menerima peringantan bahwa anda percaya dengan aplikasi ini 
  4. Karena Sistem Proxy, melalui server lain, jadi kami sarankan semoga tidak memasukan data pribadi ibarat Password dan lain sebagainya
  5. Setelah terhubung ke proxy, langkah selanjutnya yaitu di bab kanan atas terdapa status sudah memperlihatkan ON.
  6. Dibagian ini terdapat beberapa pilihan, sanggup mematikan CHN Route alasannya yaitu jalur tersebut untuk pengguna internet di china.
  7. Setting aplikasi sanggup pribadi pilih start on ketika perangkat Android anda aktif. Sedangkan jikalau anda memmilih Turn Off, maka hal tersebut akan memperlambat browser membuka website.
  8. Langkah selanjutnya yaitu tutup aplikasi, dan buka situs yang di blokir oleh internet positif.
  9. setelah selesai, anda sanggup mencoba membuka salah satu situs yang populer internet nyata tersebut.
  10. Kemudian sehabis tidak digunakan, buka aplikasi Shadow Shock lagi dan matikan dengna cara Turn Off untuk mempercepat koneksi internet anda kembali Maka semua browser akan pribadi terhubung ke jaringan internet, tanpa melalui proxy server.
Video Tutorial Menggunakan Shadowsocks Apps:



Screenshot:

Artikel Terkait