Senin, 23 Januari 2017

Download Saga Naruto Untuk Android V2.25.060 Gratis

Free Download Game Saga Naruto Untuk Android V2.25.060 Gratis. Hi selamat pagi, Special untuk kalia para penggemar Game naruto topik berikut ini dihentikan kalian lewatkan. Alasan penulis memposting artikel ini alasannya banyak sekali para penggemar game naruto ingin memainkan a Saga Naruto ini diandroid mereka. Kaprikornus untuk memudahkan mereka dalam menemukan dan memainkan game ini berikut akan kami jelaskan mulai dari cara memainkan a saga naruto dan aneka macam fitur yang sanggup dinikmati dalam permainan ini. sebelumnya penulis membahas lebih panjang wacana a saga naruto ini, terlebih dahulu penulis akan memperkenalkan Saga Naruto ini. 

Diadaptasi dari Anime Jepang berjulukan Naruto game ini hadir dengan aneka macam tantangan dan petualangan dalam dunia ninja, Dalam game ini kalian harus berguru menguasai jurus-jurus ninja dan mengalahkan ninja lainnya. Untuk memainkan game ini ada sanggup memanfaatkan aneka macam fitur untuk menuntaskan pemainan ini, Berikut akan kami jelaskan aneka macam fitur yang sanggup anda manfaatkan dalam a Saga Naruto ini.

Dalam Ninja Saga ini terdapat 5 Elemen ninjutsu ke lima diantaranya ialah Api,Air, Petir, tanah dan aingin. Namun bila anda free user, anda hanya bisa berguru dua elemen, sedangkan kalau anda mempunyai Ninja Emblem anda sanggup berguru 3 elemen sekaligus.

Fitur Game a Saga Naruto

Summon Beast
Latihlah sepuluh binatang buas terkuat untuk membantumu dalam pertarungan sebagai pet. Dimanan setiap pet mempunyai karakteristik dan atribut yang berbeda-beda. Ninjaterkuat ialah mereka yang mempunyai pet terkuat!

Evolusi Shinobi
Melalui aneka macam latihan khusus kau bisa melaksanakan evolusi terhadap partnerninja yang kau miliki. Upgrade partner ninja yang kau miliki untuk melihatkekuatan sejati mereka. Sebagai seorang ninja sejati, kau mempunyai kemampuanyang tak terbatas.

Misi dan Event Harian
Permainan tidak akan terasa membosankan dengan banyaknya pilihan event dan misiharian dan aneka macam jenis fitur yang menarik. Pimpin guildmu, kalahkan bossdunia, perkuat senjata, latih semua partner ninjamu dan jadilah yang terkuat!

Boss Battle
Kalahkah musuh terkuat yang menyerang desa Ninja. Berjuanglah bersama ribuanninja lainnya untuk mengalahkan Boss Dunia. Tidak ada yang tidak mungkin bila kamumelakukannya bersama-sama.

Rekrut Ninja
Ratusan ninja terkuat siap membantumu dalam setiap pertempuran. Masing-masingninja mempunyai karakteristik dan kemampuan yang berbeda. Rekrut mereka semuasebagai partnermu dalam menyerang, bertahan atau sebagai ninja medis.

Screenshot:



Oke sobat, demikian gosip kami wacana Game a Saga Naruto ini, untuk kalian yang tertarik mencobanya berikut ini telah kami sediakan link downloadnya, Game ini sanggup kalian unduh dan mainkan di android kesayangan anda secara gratis dimanapun dan kapanpun. 

Artikel Terkait