Kamis, 12 Januari 2017

Download Drama Korea Goblin Episode 1-12 Romance Drama


Download Drama Korea Goblin Episode 1-12  Romance Drama. untuk para penggemar drama korea berikut ini akan kami Share drama korea Romantis yang paling banyak digemari di tahun 2017 ini. Drama Korea GOblin ini dirilis pada tanggal 2 Desember 2016, dengan genre Fantasi, Romance dan jumalah episode sebanyak 16 episode, Dramaini biasaya di tayangkan pada setiap hari jumat dan sapto di stasiun TV TVN(korea) alur ceritanya yang menarik dan pemainnya yang bagus dan ganteng seakan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengemarnya terlih lagi penggemari dari indonesia yang umumnya ialah para wanita. Untuk kalian yang ingin tau dengan drama Fantasi dan Romatis ini berikut akan kami jelaskan sinopsis dan link download dari episode 1- 12.

Sinopsis:

Drama Korea Goblin ini diperankan oleh beberapa artis populer korea berjulukan Kim Shin (Gong Yoo) dalam drama ini beliau mempunyai tugas sebagai seorang goblin atau seorang pelindung jiwa. Dia tinggal bersama dengan malaikat ajal amnesia berjulukan lee dong wook yang bertanggung jawab mengambil jiwa orang yang meninggal. berdua mereka melihat orang mati dan masuk ke alam baka. Sementara itu ji Eun Tak (Kim go Eun) merupakan seorang siswa Sekolah Menengan Atas yang sakit hati, tetapi optimis. Kemudian kesudahannya beliau jatuh cinta dengan si Goblin, Kim Sun (yoo in Na) ialah pemiliki toko ayam, Gadi yang cerdas dan menarik itu dicintai oleh semua orang. Karena dalam Drama ini terdapat 12 lebih episode jadi sebagai pembuka dari postingan ini saya akan menjelaskan sinopsis dari Goblin The lonely and Great God Episode 1, 

"Ketika harapan besar lengan berkuasa yang berdiam dalam sesuatu dan tersentuh oleh jiwa fana, mereka akan menjadi goblin, sebuah pedang yangberlumuran darah dari pertempuran yang tak terhitung jumlahnya, tersihir oleh harapan besar lengan berkuasa yang memerciki dengan darah tuanya, hanya pengantin goblin yang bisa menarik pedang itu. sehabis ditarik, semuanya akan menjadi abu, dan perdamaian akan diberikan".

yang penulis sampaikan diatas merupakan narasi pembuka dari drama korea goblin ini, episod pertama dibukan dengan dongeng seorang perempuan yang patah hati. dalam episode ini menceritakan seorang nenek penjual sayur yang langgananya seorang gadis yang sedang patah hati alasannya dicampakkan oleh pacarnya alasannya ia hamil. sementara di kawasan lain seorang goblin benar-benar ada. goblin dipercaya mempunyai kemampuan melihat masa depan, menghidupkan orang mati, Goblin yang mencari pengantinya untuk mencabut pedang dalam dirinya. karean goblin tidak akan pernah bisa mati, sebelum pedang itu dicabut. pedang yang menancap di dadanya memang tidak terlihat, alasannya hanya pengantin goblin saya yang bisa melihatnya. Kim Shin ini sudah tidak mau hidup immortal lagi jadi ia mencari pengantinnya untuk mengakhiri hidupnya. 

Kim Shin(Gong yoo) dahulu ialah seorang jenderal yang populer namun akan tetapi kemampuannya yang tidak terkalahkan dalam perang.ia memakai pedang besar dan melawan tanpa rasa takut sedikitpun. Hari itu beliau memenangkan perang bersama pasukannya dan kembali ke istana, naun di di tuduh sebagai pemimpin pemberontak oleh sang raja muda (KIm Min Jae) ia cemburu pada kim Shin yang menurutnya mempunyai korelasi dengan permaisurinya Kim so Hyun. Raja muda lalu dipengaruhi oleh kasimnya untuk membunuh keluarga Kim Shin. alasannya tidak tega melihat keluarganya meninggal lalu ia mengalah najun ia tidak ingin pedang lain yang mengambil nyawanya dan ia memerintahkan anak buahnya untuk membunuhnya dengan pedangnya sendiri. yang kesudahannya kerajaan membuang tubuhnya di taman munga matahari.... nah untuk kalian yang penasran dengan dongeng selengkapnya dari episode drama korea Goblin ini berikut kami telah menyediakan kumpulan Episode Drama Korea Goblin dari Episode 1-12 Selamat menikmati. 

Informasi Tambahan:
  • Judul : Goblin
  • Genre : Fantasy, Romance
  • Duration : 60 Minuts
  • Negara: South Korea
  • Bahasa : Korea Language
  • Jumlah Episode : 16 
  • Tanggal Rilis : December 02 2016

Pemain Utama:
  1. Gong Yoo sebagai Kim Shin
  2. Lee Dong Wook sebagai Wang Yeo
  3. Kwak Dong Yun sebagai Wang Yeo (young)
  4. Kim Go Eun sebagai ji Eun Tak
  5. Yoo in Na sebagai Kim Sun / sunny

Pemain Pendukung:
  1. Yoo sung jae sebagai yoo duk hwa
  2. jo woo jin sebagai secretary kim
  3. choi ri sebagai  kyung mi
  4. lee EI
  5. kim sung kyum
  6. park hee bon
  7. hwang suk jung

Download dan Tonton Drama Korea Goblin

Episode 1 s.d 12



Episode 01
540 [279MB]
Subtitle Indonesia | Subtitle Inggris
Episode 02
540 [262MB]
Subtitle Indonesia | Subtitle Inggris
Episode 03
540 [279MB]
Subtitle Indonesia | Subtitle Inggris
Episode 04
540 [196MB]
Subtitle Indonesia | Subtitle Inggris
Episode 05
540 [213MB]
Subtitle Indonesia | Subtitle Inggris
Episode 06
540 [260MB]
Subtitle Indonesia | Subtitle Inggris
Episode 07
540 [233MB]
Subtitle Indonesia | Subtitle Inggris
Episode 08
540 [253MB]
Subtitle Indonesia | Subtitle Inggris
Episode 09
540 [248MB]
Subtitle Indonesia | Subtitle Inggris
Episode 10
540 [238MB]
Subtitle Indonesia | Subtitle Inggris
Episode 11
540[239MB]
Subtitle Indonesia | Subtitle Inggris
Episode 12
540 [286MB]
Subtitle Indonesia | Subtitle Inggris

Artikel Terkait