Kamis, 29 Desember 2016

Itranslate - Aplikasi Translator Terbaru Dan Terpopuler Untuk Android


Free Download iTranslate Free Translator For Android Terbaru Informasi terbaru untuk kalian yang ingin mempelajari Bahasa gila dengan cepat dan mudah. Karena Kali ini kami akan bagikan gosip terbaru seputar aplikasi Translator yang tengah terkenal dan banyak dibicarakan oleh para pengguna smartphone dikala ini. Aplikasi ini berjulukan iTranslate yang merupakan alat terjemahan yang telah mendapat banyak penghargaan yang sanggup membantu anda berguru dan menerjemahkan serta berbicara banyak bahasa lainnya. Bayangkan saja dengan aplikasi ini anda sanggup menerjemahkan banyak sekali bahasa yang ingin anda pelajari. dengan aplikasi ini pula kalian sanggup berbicara dan menerjemahkan ke bahasa dalam hitungan detik. ITranslate ini berfungsi sebagai penerjemah lebih dari 90 bahasa. mulai dari bahasa inggris ke cina, prancis ke bahasa inggris, bahasa inggris ke bahasa spanyol atau bahkan sebaliknya. pada dasarnya dengan aplikasi ini kalian sanggup menerjemahkan banyak sekali bahasa secara cepat dalam hitungan detik. Pastinya akan lebih memudahkan anda dalam mempelajari bahasa asing. 

VOICE OUTPUT
Voice Output merupakan salah satu fitur pada aplikasi iTranslate ini, dengan aplikasi ini kalian sanggup menentukan banyak sekali dialek yang berbeda, Selain itu kalian juga sanggup menentukan bunyi pria atau perempuan, materi kalian juga sanggup mengendalikan laju pidato dengan banyak sekali bahasa. Mulai dari bahasa Inggris, Cina, Arab, Perancis, Spanyol, Rusia, dan banyak lagi bahasa lainnya. Pastinya aplikasi ini lebih lengkap dari aplikasi penerjemah andaroid lainnya bukan..!!!

VOICE INPUT
Fitur selanjutnya yakni Voice Input. Speak instead of type. hanya dengan memulai berbicara fitur ini sanggup mengenali bunyi kalian, dan mengubahnya menjadi teks dan  menerjemahkannya ke dalam bahasa lainnya. Fitur yang seru bukan sob? kalian sanggup menerjemahkan bahasa Arab, Jerman, Perancis, Portugis, Italia dan rusia bahkan bahasa jepang dan bahasa-bahasa gila lainnya. 

DICTIONARIES (Kamus)
Seperti pengalaman kita selama ini kebanyakan kita mendapat aplikasi penerjemah Andaroid yang hanya memperlihatkan 1 hasil per terjemahan saja. Namun, Jika kalian menerjemahkan kata dan frasa yang sering terdapat arti yang berbeda. Kini dengan iTranslate ini akan memperlihatkan kita kamus untuk banyak bahasa sehingga kita sanggup menemukan solusi yang sempurna untuk duduk perkara yang kita alami selama  ini. 

REMONIZATION (Remanisasi)
Dengan Fitur Remanisasi ini akan memungkinkan kita untuk mengubah abjad gila menjadi abjad yang sanggup kita pahami. misalah mengubah bahasa non latin menjadi karakter latin. Bagaiman fitur ini sangat keren kan sob. dengan fitur ini juga kita sanggup menerjemahkan banyak sekali bahasa termasuk bahasa jepang, cina, korea, hindi, rusia, yunani dan Thailand.

TYPE FASTER ( Type Cepat)
iTranslate dioptimalkan untuk input teks cepat. dengan akomodasi ini sanggup memperlihatkan kemungkinan untuk kalian sanggup mengeting lebih cepat dan mengidupakan telepon kalian ke samping dan memakai kedua tangan kalian untuk mengetik dengan keyboard landscape yang lebih besar atau use our terkenal swipe gestures  for quick copying & Pasting.

SHARE (Bagikan)
dengan aplikasi iTranslate-Free Translator ini memperlihatkan akomodasi Share, dengan ini kalian sanggup membagikan hasil terjemahan kalian ke teman anda melalui Emai, Twitter, Facebook bahkan media umum lain dan menggunakannya dalam setiap App yang anda suka.

FAVORITES & HISTORY
dengan akomodasi ini kalian sanggup menelusuri terjemahan gres atau menyimpan terjemahan untuk kanal offline nanti. Dengan cara ini kalian masih sanggup berkomunikasi secara efektif bahkan kalau kalian tidak sanggup mengakses koneksi online.

APA YANG BARU:
  • Semua Desain Baru
  • Kinerja Launch Performance dan App Reliability
  • Sekarang sudah tersedia untuk perangkat intel
  • Siap untuk Android 7.0
  • Samsung Multi Window & LG Dual Window 

INFORMASI TAMBAHAN:
  • Nama: iTranslate
  • Update: Desember 20, 2016
  • Requires Andaroid:
  • 4.1 and up
  • Content Rating: Rated For 3+

SCREENSHOT:

Artikel Terkait