Kamis, 24 November 2016

Chicago City Police Story 3D Mod Apk V 1.9 (Mod Money)

 untuk kalian yang ingin mengikuti update terbaru dari game mod apk Chicago City Police Story 3D Mod Apk v 1.9 (Mod Money)

Chicago City Police Story 3D Mod Apk v 1.9 (Mod Money). Hi salam semangat teman gamres, untuk kalian yang ingin mengikuti update terbaru dari game mod apk, berikut yaitu pilihan warta yang pas untuk anda simak. game mod yang kami bagikan kali ini merupakan salah satu dari jutaan game terkenal yang tersebar ketika ini sesudah sebelumnya banyak para gamers yang mencari game online dan game offline terbaru for android, dan telah terkenal dengan game clash of clans atau coc dan game pokemon go. untuk ketika ini dunia gamers kembali diramaikan dengan game action dan adventure game menyerupai game Chicago city police 3D mod ini. Game ini bercerita wacana kota chicago yang memerlukan polisi terbaik, kota chicago police stroy 3D merupakan permainan agresi 3D ketiga. 

Berawal dari seorang polisi rookie ke chicago polisi laki-laki, crime game ini mempunyai banyak fitur cerita, menyerupai tindakan dalam sebuah misi, dari out all the bad criminals, kejar-kejaran mobil, tembak-menembak dan masih banyak yang lainnya. semua dikemas dalam dunia yang terbuka 3D gratis.Karena game ini sudah mengalami modifikasi dari developernya baik secara tampilan maupun fitur dan komponen di dalamnya sudah diperbaharui dan dimodif sedemikan rupa terutama pada efek 3D yang terlihat lebih konkret dan fitur-fitur terbaru yang sanggup memudahkan anda dalam memainkan misi dalam game ini. 

dalam game mod ini anda mempunyai kontrol penuh pada apa yang sanggup anda lakukan dalam dunia bebas terbuka dalam ame simulasi ini. Dapatkan uang anda dengan menuntaskan setiap misi dari game police simulator ini sehingga anda sanggup membeli senjata yang lebih besar dan dan lebih baik di simultor game police ini. Memburu setiap kriminal dan mendapat mereka di penjara di simulator game polisi ini. Atau kita lihat dari atas di sebuah helikopter besar, dan memburu mereka dari atas!

features:

  • Earn money, buy guns and vehicles
  • Loads of different story mission types
  • Find all hidden packages
  • Epic fun crime story gameplay
  • Ride on awesome looking motorbikes and in insane fast sports cars
  • Set in a 90 style open world, enjoy the music, enjoy the feeling and story
  • Hunt down all the dangerous police games simulator criminals
  • Character level system, become bigger, stronger


Screenshot:
LINK DOWNLOAD

Artikel Terkait