Fungsi Rumus Pada Microsoft Excel.
Rumus Pada Microsoft Excel, Ini dipakai ketika kita menjalankan Perogeram Microsoft Excel, Seperti yang banyak kita ketahui Perogeram Microsoft Excel yaitu Progeram yang dipakai Untuk menghitung Seperti pengeluaran pemasukan Pada semua sebuah perusahaan nah di dalam perogram Microsoft Excel terdapat Rumus-rumus yang mempunyai Fungsi Sendiri-Sendiri nah bagi yang Ingin Mengetahui Fungsi Dari Rumus-Rumus Microsoft Excel silahkan anda lihat menyerupai di Bawah ini:
FUngsi RUmus Pada Microsoft Excel.
- => Untuk Perkalian Menggunakan {*} Tanpa megunakan kurung.
- => Untuk penjumbelahan memakai {+} Tanpa megunakan kurung.
- => Untuk Pengurangan Menggunaka {-} Tanpa megunakan kurung.
- => Untuk Pembagian Menggunakan {/} Tanpa megunakan kurung.
- => Untuk Menggetahui Nilai Total Menggunakan {=SUM} Tanpa megunakan kurung.
- => Untuk Menggetahui Nilai Terkecil {=MIN} Tanpa megunakan kurung.
- => UNtuk Menggetahui Nilai Terbesar {=MAX} Tanpa megunakan kurung.
- => UNtuk Menggetahui Nilai Rata-Rata {=AVERAGE} Tanpa megunakan kurung.
Jangan Lupa Baca Juga:
5 Cara JItu Mengngatasi Komputer atau Laptop Lemot di Windows 7.
Cara Membuka Folder atau file Yang Tidak Bisa di Buka Atau Terkunci { Access Denied }.
Cara Membuka Folder atau file Yang Tidak Bisa di Buka Atau Terkunci { Access Denied }.
Itulah Beberapa Fungsi Rumus Pada Microsoft Excel Semoga Cara dari aku ini mempunyai kegunaan dan bermanfaat untuk anda semua dan atas kunjungan anda aku ucapkan terimakasih banyak.