Kamis, 21 April 2016

Cara Rekam Layar Android Dengan Adv Screen Recorder

Cara Rekam Layar Android Dengan ADV Screen Recorder.

Rekam Layar Android Dengan ADV Screen Recorder, Di jaman teknologi menyerupai kini ini sangat banyak fitur-fitur yang disediakan Oleh Google Play untuk Hp android anda, salah satunya iyalah ADV Screen Recorder Aplikasi ini dipakai untuk merekam acara pada layar android dikala kita gunakan,  Bila anda mengalami kesulitan untuk merekam atau mengabil Vido di Layar android anda silahkan anda ikuti Langkah-langkah Cara Rekam Layar Android Dengan ADV Screen Recorder menyerupai di bawah ini.

Cara Rekam Layar Android Dengan ADV Screen Recorder Cara Rekam Layar Android Dengan ADV Screen Recorder

Langkah-Langkah Cara Rekam Layar Android Dengan ADV Screen Recorder.
  • Pertama yang harus ada lakukan iyalah mendownload aplikasi ADV Screen Recorder di Google Play.
  • Setelah itu Install atau Pasang Aplikasi ADV Screen Recorder.
  • Kemudian anda pilih Recorder Setting Untuk mengatur kualitas hasil gambar Rekaman dan untuk menambahkan tesk dan logo pada Rekaman Vido anda.
  • Untuk Memulai Rekaman silahkan anda tekan atau pilih Icon kamera Untuk memulai Perosses Rekam Layar pada android anda.
  • Jika anda ingin menyudahi Rekaman pada Hp android anda, silahkan anda tekan Icon Silang {X} pada bab atas Pada Setatus Bar.
Cara Rekam Layar Android Dengan ADV Screen Recorder Cara Rekam Layar Android Dengan ADV Screen Recorder
  • Dan Selesai untuk melihat hasil Rekaman, silahkan buka Memori Internal anda.

Jangan Lupa Baca Juga:

Itulah Langkah-Langkah  Cara Rekam Layar Android Dengan ADV Screen Recorder, ikutilah langkah-langkah di atas sesuai dengan petunjuk yang saya berikan, biar cara dari saya ini mempunyai kegunaan dan bermanfaat untuk anda semua dan atas kunjungan anda saya ucapkan terimakasih.

Artikel Terkait