Jumat, 08 April 2016

Cara Flash Samsung Galaxy A5 Duos Sm-A500g

Cara Flash Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G

Flash Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G, Mungkin sebagian orang mengalami hambatan pada Hp Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G nya, dapat itu pada Siystem naya maupun Pada Aplikasi, ini biasanya di tandai dengan Hp Error, Hp tidak mau dipasang aplikasi, hp sering Restart sendiri Lemot dan lalin-lain nah bagi yang menglami hambatan menyerupai itu sebaiknya saya saran kan untuk Melakukan Install Ulang Atau Flas pada Hp Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G anda supaya tidak menggagu anda ketika dipakai nah bagi yang ingin tahu Cara FlashSamsung Galaxy A5 Duos SM-A500G yang bermasalah silahkan anda ikuti Langkah-Langkah menyerupai di bawah ini:

Namun sebelum anda masuk ke Langkah-Langkah Mengflash Atau menginstall ulang hp  Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G anda, sebaikny anda Backup dulu data nya yang ada di memori Telepon atau memori Internal bagi yang belum dapat membackup data saya disini ada cara nya: Cara Backup Aplikasi Dan Data Di Android Tampa Root. Setelah anda Bacup datanya ke Memori Exsternal atau Memori CD Card kartu memori CD Card harus di lepas dari Hp anda supaya data di memori CD Card tidak hilang dan Fungsi dari Backup data itu sendiri iyalah semoga data yang tersimpan di memori Internal tidak Hiang. dan jangan lupa sediakan alat dan aplikasi pendukung nya yang nanti fungsinya untuk membantu dan memudahkan anda ketika mengflash atau menginstall ulang Hp Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G anda.

Alat dan Aplikasi yang harus anda sediakan yaitu:
  • Hp Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G.
  • Kabel USB yang sesuai dan cocok dengan HP Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G anda.
  • Komputer/Laptop Yang terhidar dari virus.
  • Samsung USB Driver, Download.
  • Odin V3, Download.
    Firmware Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G, Download.
Langkah-Langkah Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G.
  • Pertama yang harus anda lakukan Iyalah Exstrax Firmware Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G yang sudah anda download tadi dari File WinRa ke file Folder supaya memudahkan anda untuk mencari nya nanti.
  • Kemudian Install USB Draiver yang sudah anda download tadi di komputer atau laptop anda.
  • Kemudian masuklah ke Download Mode denagan cara menekan Home + Power + Volume Bawah lalu tekan Volume Atas Untuk Melanjutkan.
  • Selanjutnya sambungkan Hp Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G ke komputer atau laptop dengan megunakan kabel USB dan pastikan kabel USB Cocok dan dalam ke adaan abik semoga nantinya tidak menggagu perosses Pengflashan Hp anda.
  • Install dan Buka Aplikasi Odin V3 yang sudah anda download tadi lalu pastikan Odin membaca Hp anda dengan tanda berwarna Biru Pada ID:COM.
  • Kemudian Setelah pada ID:COM sudah Berwarna biru lalu anda kelik PDA/AP pada Odin V3 dan carai dimana letak File Firmware Samsung Galaxy yang sudah anda Ekterak tadi.
  • Kemudian sesudah ketemu anda kelik Start Pada Odin V3 untuk memulai Perosses Pengfashan HP Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G anda.
  • Tunggu lah hingga Perosses Fengflash final dan hingga muncul hidangan PASS tanda bahwa Perosses Flash Selesai dan secara otomatis Hp anda akan restart dengan sendiri nya.

Jangan Lupa Baca Juga:

Ituah Langkah-Langkah Cara Flash Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G yang bermasalah ikutilah langkah-langkah di atas sesuai dengan petunjuk yang saya berikan jikalau Gagal silahkan anda ulang dari awal Mungkin ada kesalahan, semoga cara dari saya ini berkhasiat dan bermanfaat untuk anda semua dan atas kunjungan ada saya ucapkan terimakasi.

Artikel Terkait