Sabtu, 12 Maret 2016

Jenis-Jenis Vga

Jenis-Jenis VGA

Didalam Komputer terdapat berberpa komponen pendukung yang saling terhubung namun disini saya akan menjelaskan jenis VGA Iyalah Salah satu Komponen dari komputer yang terletak di dalam CPU ysng di tancapkan di MOtherbord Yang berfungsi sebagai desain Grafis yaitu yang menampilkan gambar kelayar monitor semakin anggun jenis VGA nya semakin Jernih tapilan Pada monitor anda. ada beberapa jenis VGA yaitu Sebagai berikut

idalam Komputer terdapat berberpa komponen pendukung yang saling terhubung namun disini sa Jenis-Jenis VGA


Jenis-Jenis VGA

VGA Jenis Terpadu
  • Jika Anda mempunyai komputer, tetapi tidak merakit sendiri atau meng-upgrade dengan cara apapun, kemungkinan bahwa dia memakai kartu grafis terintegrasi untuk menampilkan gambar pada layar Anda. Ketika VGA digambarkan sebagai terintegrasi, mengacu pada kekerabatan kartu dengan motherboard komputer. VGA terintegrasi, adakala dikenal sebagai kartu on-board graphics, ialah pilihan default yang tiba dengan motherboard standar. Kartu grafis VGA terintegrasi sanggup ditingkatkan, tetapi membutuhkan memasukkan kartu grafis gres ke motherboard komputer Anda dan mempunyai komputer mengabaikan kartu lama.
  • VGA terintegrasi ialah banyak sekali paling berpengaruh secara keseluruhan, setidaknya dibandingkan dengan teknologi yang ada secara bersamaan. Jika Anda mempunyai VGA terintegrasi dan ingin bermain video game terbaru, Anda akan perlu untuk meng-upgrade.
VGA Jenis PCI
  • VGA PCI ialah kartu yang memakai slot PCI pada motherboard Anda untuk terhubung ke komputer Anda. VGA PCI biasanya sedikit keluar dari Kesing komputer, banyak motherboard yang lebih usang mempunyai slot PCI Untuk alasan ini, masih ada alasan untuk membeli kartu grafis PCI, tetapi hanya jikalau Anda mencoba untuk meng-upgrade sistem yang lebih lama.
VGA Jenis AGP
  • VGA AGP diberi nama untuk kartu hal PCI sama-slot mereka terhubung ke pada motherboard. VGA AGP sanggup mempunyai empat kecepatan, yang menjadi tercepat 8x. Namun, jikalau motherboard Anda hanya mendukung kecepatan yang lebih rendah, menyerupai 1x, 2x, atau 4x, VGA Anda akan berperilaku seperti itu ialah kecepatan yang lebih lambat daripada kecepatan sebenarnya. koneksi AGP tidak cukup secepat slot PCI-E sebab batas teknologi, dan sebagai jadinya tidak akan dikembangkan untuk berjalan pada kecepatan yang lebih tinggi. Namun, menyerupai VGA PCI, mereka lebih banyak kompatibel.
VGA Jenis PCI-Express
  • VGA PCI-E yang paling maju, menghubungkan slot PCI-E ke motherboard. VGA PCI-E grafis sanggup dipercepat 16x. Selain itu, motherboard dengan lebih dari satu slot PCI-E sanggup mempunyai lebih dari satu VGA PCI-E grafis terhubung dan menggabungkan kekuatan VGA. Namun, ini ialah skenario yang langka. Ini juga sanggup mengakibatkan problem kompatibilitas jikalau tidak direncanakan dengan benar; motherboard tertentu bekerja lebih baik dengan VGA tertentu dari kartu video PCI-E.
Itulah klarifikasi saya perihal Jenis-jenis VGA yang saya ketahui agar bermanfat dan membantu anda semua terimakasih.

Artikel Terkait