Selasa, 08 Maret 2016

Cara Mengetahui Hp Blackberry Orisinil Atau Palsu

Cara Mengetahui Hp Blackberry Asli Atau Palsu

Saat anda membeli Hp Blackberry gres niscaya anda bertanya-tanya keaslian Hp Blackberry tersebut Karena anda susah Mebedakn Hp Blackberry orisinil dan palsu tapi damai saja di sini aku akan menunjukkan terik dan cara Membedakan Hp Blackberry orisinil atau Palsu Langsung saja ikuti petunjuk dari aku ibarat Di bawah ini.

Cara Mengetahui Hp Blackberry Asli Atau Palsu  Cara Mengetahui Hp Blackberry Asli Atau Palsu


Amati PIN dan IMEI Bb
  • Jika Anda membeli Hp blackberry asli,maka PIN blackberry dan IMEI Akan tercantum di  DusBook.  Cara cek DusBook and sanggup Masuk ketampilan awal lalu tekan Shift+ALT+H Dengan cara bersamaan, dan atau PIN Blackberry Palsu dan IMEI tidak terdaftar di kotak.
Harga Hp Blackberry
  • Bicara perihal harga niscaya semua tahu harga  Hp Blackberry  orisinil Mahal Bila Hp Blackberry palsu niscaya murah kalok perihal harga niscaya anda semu tahu orisinil atau palsuny Hp Blackberry itu.
Periksa menyeluruh Dengan Blackberry Data Internal
  • Cara ini yaitu cara terbaik untuk mengusut apakah hp blackberry orisinil gres atau bekas. Cukup untuk mengusut Options - Status, dan jenis pada keypad blackberry BUYR. Setelah itu akan muncul Data dan Voice Usage. blackberry gres harus mempunyai data dan Voice Usage 0.
Cek Logo dan Kotak blackberry
  • Periksa stiker dan paten blackberry Pastikan Logo blackberry di Layar sama dengan yang ada di body.
Itulah beberapa Cara Membedakan Blackberry Asli dan Palsu yang sanggup Anda gunakan sebagai panduan sebelum membeli blackberry smartphone. Saran saya, lebih baik untuk menghindari membeli blackberry smartphone dari tangan kedua. Anda tidak akan tahu apakah smartphone berada dalam kondisi baik atau sebaliknya. Beberapa tips blackberry Cara Membedakan blackberry smartphone Asli dan Palsu  dari saya, biar bermanfaat untuk anda.

Artikel Terkait