Sabtu, 05 Maret 2016

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Bbm Yang Lupa Di Android

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi BBM Yang Lupa Di Android.

Di dalam kehidupan sehari-hari kita niscaya tidak jauh dari hp android apalagi sekarng hp android sangat murah sekali bahkan seluruh dunia megunakan hp android ini, nah di dalam hp android terdapat Aplikasi-Aplikasi di dalam nya salahsatunya yaitu Aplikasi BBM nah Aplikasi BBM sendiri sangat bayak dipakai dan dipasang di hP android apabila aplikasi BBM ini tidak dipasang rasanya kurang Fitur-Fitur yang ada di dalam Hp android tersebut bagi yang megunakan aplikasi BBM apalagi  yang pasword nya lupa aku disini akan mengembangkan trik cara Cara Mengatur Ulang Kata Sandi BBM Yang Lupa Di Android pribadi saja kita menuju ke caranaya:

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi BBM Yang Lupa Di Android Cara Mengatur Ulang Kata Sandi BBM Yang Lupa Di Android

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi BBM Yang Lupa Di Android.
  • pertama silahkan anda buka aplikasi BBM Android anda.
  • Nah di atas sajian sign in atau masuk kan ada goresan pena nah silahkan pilih lupa kata sandi. {Forgot password?}
  • setelah anda tekan lupa kata sandi Selanjutnya anda di minta masukan e-mail yang terkait dengan BBM anda kemudian klik kirim.Selanjut nya Jika anda diminta mengisi pertannyaan isilah sesuai dengan balasan yang anda isikan dulu dikala daftar BBM di Android.
  • Sekarang buka E-mail anda, buka lah inbox dari blackberry. Lalu klik dan ganti kata sandi Blackberry ID anda. Maka selanjut nya akan muncul jendela baru.
  • Silahkan anda isikan pertannyaan keamanan anda dan isi password gres anda, sesudah final silahkan anda klik kirim.
  • Sekarang anda kembali ke sajian hp Andrid anda. Silahkan kini anda buka aplikasi BBM di Android anda dan masukanlah E-mail dan kata sandi gres yang telah anda buat tadi.
kini Aplikasi BBM anda sanggup dijalankan kembali nah itu lah cara mengatur kata sandi yang lupa di android kini anda sanggup lega alasannya yaitu duduk kasus anda teratasi jikalau ada penulisan kata yang kurang terperinci aku mita maaf dan atas kunjungan anda teriakasih.

Artikel Terkait