Sabtu, 05 Maret 2016

Cara Mengatasi Blackberry Sering Mati Atau Restart Sendiri Dan Penyebab-Penyebab Nya

Cara Mengatasi BlackBerry Sering Mati Atau restart Sendiri dan  Penyebab-Penyebab Nya

Di dalam kehidupan sehari-hari pegunaan hp sangatlah penting lantaran hp sanggup dipakai untuk sarana hiburan, komunikasi dan yang lain nya namun bila hp kita sering hangk rettart atau bahkan mati sendiri, kita sangat tergagu dan tidak nyaman nah disini saya akan mengembangkan pengetahuan ihwal Cara mengatasi Hp BlackBerry yang sering mati atau restart sendiri, naun sebelum menuju ke cara mengatasi hp BlackBerry yang sering Mati atau restart sediri marikita pahami penyebab-penyebab mengapa hp BlackBerry anda sering mati atau restart sendiri biar anda lebih tahu dan hatihati ketika megunakan hp BlackBerry anda.

Cara Mengatasi BlackBerry Sering Mati Atau restart Sendiri dan Cara Mengatasi BlackBerry Sering Mati Atau restart Sendiri dan Penyebab-Penyebab Nya

Penyebab-Penyebab BlackBerry anda Sering Restart Sendiri.
  • dikarena faktor berlebihan penggunaan CPU, Memory RAM dan GPU sehingga ruang memori menjadi kecil
  • jugak sanggup Pengaruh Hardware sudah lemah atau rusak, kinerja hp turun yang disebabkan oleh usia hp yang sudah renta atau usang dan bebannya terlalu banyak.
  • Terjadinya kerusakan Softwar sehingga berbagai aplikasi yang tidak stabil yang sanggup menghipnotis kinerja dari hp anda sendiri.
Setelah anda Mengetahui Penyebab-Penybab BlackBerry anda Sering Restart atau mati Sendiri, kini kita menuju langkah selanjutnya ialah cara mengatasi BlackBerry Sering Mati atau Restart Sendiri nah disini saya akan menjelaskan berberapa caranya ialah sebagai berikut

Cara Mengatasi BlackBerry Sering Mati Sendiri.
  • BIla hp BlackBerry Sering Restart atau mati Sendiri lakukan uninstall pada aplikas-Aplikasi yang terdapat pada blackberry anda, jikalau itu tidak lagi dibutuhkan dan mungkin juga hapuslah data yang tidak penting atau tidak dibutuhkan.namun sebelum melakukannya uninstall perlu dilakukan backup data-data atau pemindahan data yang anda rasa diperlukan.
  • Apabila blackberry anda os nya tidak stabil, maka sanggup anda lakukan flash atau upgrade pada sistem perangkatnya. tetapi sebelum kau melaksanakan flashing atau upgrade, sebaiknya backup data anda yang dirasa penting.
  • Jika terjadi Error aplikasi ketika anda menginstall nya maka anda sanggup menghapus aplikasi yang barusan anda install, untuk memperbaiki error/kesalahan tersebut. langkah yang harus anda lakukan dengan membuka sajian options =>kemudian applications => kemudian pilih Delete pada aplikasi yang terakhir anda install.
Itu lah Cara Mengatasi BlackBerry Sering Mati Atau restart Sendiri dan  Penyebab-Penyebab Nya sebaik nya kini liatlah kondisi hp anda ketika anda gnakan itu dalam keadaan baik atau tidak bila tidak baik segeralah anda perbaiki sendiri atau tiba ke servis hp terdekat semoga artikel dsri saya bermanfaat dan sanggup mebantu anda.

Artikel Terkait