Kamis, 17 Maret 2016

Cara Gampang Memperkuat Sinyal Hp Android Menjadi Lebih Baik Tanpa Aplikasi

Cara Praktis Memperkuat Sinyal Hp Android Menjadi Lebih Baik Tanpa Aplikasi.

Penggunan Hp ketika ini sangat banyak massalah yang paling utama iyalah duduk perkara pada sinyal, Sinyal sediri sangat penting jikalau sinyal tidak ada maka fungsi hp tidak lah lengkap atau sempurna, nah disini aku akan menunjukkan cara meperkuat sinyal Hp anda mejadi menyerupai yang anda inginkan.


Nah sebagai teladan nya aku akan mencoba memperkuat sinyal Hp anda yang hanya GPRS Atau mungkin EDGE kini aku akan memperkuat menjadi 3G atau menjadi HSPA bahkan HSPA+ untuk Hp jaman sekarang. Namun yang harus anda perhatikan ketika akan memperkuat sinyal hp anda menjadi lebih baik, yakni letak anda bangun atau berada, hindari ruangan tertutup atau hampa udara, alasannya sinyal tidak akan masuk jikalau ruangan anda tertutup atau hampa udara, pribadi saja kita menuju ke langkah cara emperkuat sinyal Hp.

Langkah-Langkah Cara Memperkuat Sinyal Hp.
  • Masuklah di hidangan telepon dan pencet tobol berisi instruksi berikut ini *#*#4636#*#*
  • Selanjutnya masuklah ke hidangan info Telepon SIM yang Anda inginkan untuk diperkuat sinyalnya.
  • Kemudian plih jenis jaringan,pilih WCDMA Only atau Setara dengan 2G ini berfungsi untuk merubah jaringan di hp anda menjadi HSPA atau setara dengan 3G atau mungkin HSPA+.
  • Selesai kini sinyal di hp anda sudah menjadi HSPA setara dengan 3G.
Sesungguhnya cara ini hanya untuk mengatur sinyal WCDMA Only atau HSPA supaya hp anda gampang mencari sinyal. alasannya cara ini sangat mudah untuk memperkuat sinyal di hp anda tanpa harus megunakan aplikasi  semoga cara dari aku ini sanggup mebantu anda semua terimakasih.

Artikel Terkait