Minggu, 20 Maret 2016

Awas Penyebab Baterai Hp Cepat Rusak

 Awas Penyebab Baterai Hp Cepat Rusak

Penyebab Baterai Hp Cepat Rusak, Tidak mungkin tidak kerusakan di Hp itu sering sekali baterai nya Mungkin sebagian orang tidak tahu kenapa baterai hp kita cepat rusak nah disini saya akan meberitau beberapa penyebab baterai Hp anda cepat rusak, pribadi saja kita menuju ke penyebab baterai hp cepat rusak.


Penyebab-Penyebab Baterai Cepat Rusak

Lupa Mencabut Casger Saat Baterai HP penuh.
  • Ini kalau lupa sekali tidak mempengaruhi namun kalau dilakukan berkali-kali akan mengakibatkan baterai Hp anda menjadi kembung dan bahkan rusak.
Pegunaan Hp ketika mengecas.
  • Ini tidak diperbolehkan alasannya ialah kinerja baterai akan 2x lipat meningkat alasannya ialah selain memnglurkan daya baterai juga sedang memasukan daya usang kelaman baterai Hp ada menjadi panas dan Kembung Bahkan Rusak.
Menggunakan Casger Yang tidak sesuai dengan sepeksifikasi.
  • Ini jugak mempengaruhi baterai Hp anda akan cepat rusak alasannya ialah daya yang dihasilkan oleh casger kecil atau mungkin kebesaran jadi baterai mendapatkan daya tersebut dengan sangat terpaksa sebaiknya cas hp anda dengan megunakan casger yang sesuai atau orisinil cocok denagn Hp anda.
Pemakaian Hp di suhu yang panas.
  • Ini biasanya diremehkan oleh Peguna Hp alasannya ialah tidak tahu suhu panas akan menyebkan Baterai hp menjadi kembung Bahkan merusak Hp alasannya ialah suhu panas tidak cocok untuk Hp sebaiknya hindari penggunaan Hp di suhu yang panas.
Hp tidak pernah dimatikan
  • Ini biasanya sering diabaikan oleh seseorang alasannya ialah hal ini tidak berpengaruhi baterai hp ktanya? namun tauhkah anda Bila Hp anda tidak pernah dimatikan Kinerja aplikasi anda menjadi error kapsitas riwyat nya terlalu banyak ini akan memyebabkan kerja baterai akan 2x lipat dan akan rusak dalam kurun waktu yang tidak usang bila  Hp anda tidak Perah dimatikan.

Itulah beberapa Penyebab Baterai Hp Cepat Rusak hidari semua yang saya tulis di atas biar baterai Hp anda infinit dan tidak cepat rusak,  Semoga cara darisaya ini berkhasiat dan bermanfaat untuk anda semua atas kunjungan anda saya ucapkan terimakasih. jangan lupa baca jugak :

Artikel Terkait