Jumat, 16 Oktober 2015

Moboplayer Pro V1.3.299 Full Apk




MoboPlayer Pro v1.3.299 Full APK Sobat jibrilia kali ini aku persembahkan sebuah aplikasi untuk android teman yang cukup menarik untuk pemutar video. Seperti apa tampilannya ? ikutiyang berikut ini :

MoboPlayer Pro merupakan aplikasi pemutar video premium yang mempunyai segudang kemampuan untuk menonton video pribadi dari perangkat smartphone maupun tablet Android anda.


Seperti aplikasi pemutar video untuk android lainnya, aplikasi ini sudah mendukung aneka macam jenis format video, bahkan untuk jenis video HD pun sanggup dimainkan dengan aplikasi ini.

Namun perlu di ingat, untuk sanggup menonton video HD di Android, tidak semua perangkat Android sanggup memainkan file video HD tersebut dengan baik walaupun anda telah memakai aplikasi MoboPlayer Pro ini. Anda mungkin akan merasa lag dan berat bila menonton dari smartphone low-end dan mid-range dimana kedua tipe smartphone ini sememangnya amat tidak sesuai untuk memainkan video berformat HD.


Selain itu, aplikasi ini juga sudah mendukung aneka macam format subtitle untuk memudahkan kita dalam menonton video berbeda bahasa, ibarat SRT, ASS, SAA dan lainnya. Namun sayangnya, untuk subtitle hanya bisa dipasang pada video berformat MKV, MOV dan MPV saja.



Salah satu fitur yang paling menarik dari aplikasi Mobo Player Pro ini ialah Floating Video, yang mana akan menampilkan jendela video kecil di homescreen. Sehingga Anda sanggup melaksanakan acara lain ibarat membaca pesan sms.

Beberapa fitur dari MoboPlayer :
  • Mendukung hampir semua format video.
  • Mendukung format subtitle ibarat SRT, ASS dan SAA.
  • Mendukung playlist dengan mode Slideshow.
  • Dukungan untuk beberapa audio stream dan beberapa pilihan subtitle.
  • Dukungan untuk streaming video melalui protokol HTTP dan RTSP.
  • Dukungan perpustakaan media dan menyortir berdasarkan jenis video.
  • Menampilkan thumbnail pada berkas video.

Yang gres di v1.3.299 :
  1. Fixed: no response while download online subtitles.
  2. Fixed: some media files no picture while playing.
  3. Fixed: some bugs report by users in feedback center.
  4. Fixed: audio not right when play some media files.
  5. Modified: UI adjustment.
  6. Add: long press or shake for screenshot in player interface.
  7. Add: left and right channels choose when use software playback.
  8. If you have dilema please send us feedback in playback interface or by email.
Sobat sekalian demikian isu perihal Moboplayer, buat yang mau mencoba memakai aplikasi moboplayer pro apk terbaru ini sanggup anda download aplikasi melalui tautan yang sudah aku siapkan dibawah ini, gratis!!!



System required: Android OS 2.0 up


Artikel Terkait