Selasa, 05 Juni 2018

Livery (Bussid) Indonesia Terbaik Gratis


Download Aplikasi Gratis LIVERY (BUSSID) INDONESIA - Buat teman yang suka banget sama game bus simulator Bussid berikut ini ialah livery gratis yang sanggup kalian dapatkan untuk merubah tampilan bus kesayangan kalian. Disini sudah ada kumpulan Livery Bus Simulator Terbaik yang sanggup kalian dapatkan secara gratis. 

Ada banyak sekali macam jenis skin yang sanggup kalian dapatkan. miliki segera livery bus kesukaan mu secara gratis. Livery Bussid Simulator Indonesia banyak sekali skin dan livery secara gratis, tidak perl mencari manual lagi di pencarian browser mu. Kalian tinggal instal saja aplikasi ini dan temukan banyak sekali skin dan livery yang keren dengan banyak sekali macam jenis bus yang sedang tenar di Indonesia dikala ini. 

Livery Bussid Simulator INdonesia terdapat juga livery yang lucu, menyerupai skin mira, skin sugeng rahayau, livery haryanto, livery bejeu, livery agra mas, livery bintang utara, livery eka, livery safari dharma, livery shantika shd, livery pahala kencana, livery RAYA, livery Sindoro Satria Mas, livery Sinar Jaya, livery Rahayu Santosa dan masih ada banyak lagi livery bus lainnya yang menarik untuk kita coba. 

Tunggu apa lagi?? Yuk buruan instal aplikasi ini sekarang!





Cara Mendapatkan skin bus tersebut?
  1. masuk aplikasi
  2. Pilih Skin busyang ingin kalian ambil
  3. Kemudian klik gambar folder yang ada panah tersebut
  4. Dapatkan skin bus secara gratis
Jika kalian ingin request skin bus tersebut sanggup pribadi kirim komentar ke sang pengembang dari aplikasi ini melalui halaman google play 

Apa yang baru:
  • Ada banyak livery GRATIS yang bebas untuk diplih
  • Terdapat Banyak macam SDD, SHD dan sejenisnya
Info Aplikasi:
Lihat Juga:

Download Link

Artikel Terkait